West Ham Tundukkan City di Etihad

323 Viewed admin1 0 respond
west-ham-tundukkan-city-di-etihad
west-ham-tundukkan-city-di-etihad

West Ham United menjadi tim pertama yang bisa mengalahkan Manchester City di Liga Inggris musim ini. Kapten West Ham, Mark Noble, mengaku terinspirasi dari Juventus.

Beberapa hari sebelumnya, Juventus mencuri kemenangan di Etihad Stadium pada matchday I Liga Champions. Ketika itu, Bianconeri tertinggal lebih dulu, namun mampu membalikkan keadaan dan menang 2-1.

West Ham kemudian melakukan hal yang sama pada Sabtu (19/9/2015) malam. Bedanya, The Hammers unggul 2-0 lebih dulu lewat gol-gol yang dicetak oleh Victor Moses dan Diafra Sakho. City kemudian hanya bisa memperkecil kedudukan lewat gol Kevin De Bruyne.

Moses memanfaatkan ruang luas yang ia miliki untuk melepaskan sepakan jarak jauh. Sementara, Sakho mengambil kesempatan dari kemelut kecil untuk membobol gawang City dari jarak dekat.

Single content advertisement top
West Ham Tundukkan City di Etihad

West Ham Tundukkan City di Etihad

Setelah dua gol tersebut, dan De Bruyne memperkecil skor, City mengurung pertahanan West Ham. Meski berulang kali mendapatkan peluang, City kesulitan untuk mencetak gol.

Selain rapatnya pertahanan West Ham, kiper Adrian San Miguel juga tampil oke. Dalam catatan ESPNFC, kiper berusia 28 tahun itu melakukan 8 penyelamatan sepanjang laga.

“Kami tahu kalau kami bakal menghadapi tantangan seperti itu. Mereka belum pernah kebobolan (di Premier League),” ujar Noble kepada BBC.

“Kami melihat pertandingan mereka melawan Juventus dan mendapatkan kepercayaan dari sana. Pada awalnya kami tegang, tapi akhirnya kami bisa bertahan,” kata Noble.

West Ham Tundukkan City di Etihad

West Ham Tundukkan City di Etihad

West Ham sendiri punya catatan bagus di laga tandang. Sebelum ini, mereka juga sukses mengalahkan Arsenal di Emirates dan Liverpool di Anfield.

West Ham Tundukkan, City di Etihad,  bisa memperkecil kedudukan, lewat gol Kevin De Bruyne, City kesulitan untuk mencetak gol, kiper Adrian San, Miguel juga tampil oke, melakukan 8 penyelamatan, sepanjang laga, Mereka belum pernah kebobolan, Kami melihat pertandingan, mereka melawan Juventus,  mereka juga sukses, mengalahkan Arsenal, di Emirates dan Liverpool

Sumber : detik.com

Berita Terkait : Menenggelamkan Putrimu Hingga Meninggal

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
Patahkan Kaki Lawan, Tevez Minta Maaf

Patahkan Kaki Lawan, Tevez Minta Maaf

bacca-seperti-shevchenko

‘Bacca Seperti Shevchenko

Related posts
Your comment?
Leave a Reply