Waspadalah Saat Melapisi Handphone dengan Case Kulit Gadis Ini Melepuh

278 Viewed admin1 0 respond
waspadalah-saat-melapisi-handphone-dengan-case-kulit-gadis-ini-melepuh
waspadalah-saat-melapisi-handphone-dengan-case-kulit-gadis-ini-melepuh

Salah satu hak menyenangkan yang bisa kamu lakukan dengan ponsel masa kini adalah bisa mendandaninya agar tak kalah cantik seperti dirimu sendiri. Tak perlu bersusah payah, kini sudah tersedia banyak sekali case yang unik, cantik dan lucu. Salah satu case yang mungkin paling banyak menarik perhatian sebagian besar wanita adalah sparkly liquid case. Itu lho, case yang di dalamnya berisi cairan dan butiran bling-bling cantik, seperti akuarium.

Tapi siapa sangka, case cantik ini ternyata berbahaya, Ladies. Molly Brown menceritakan luka mengerikan yang ia alami, akibat terkena cairan dari case tersebut dalam akun Facebooknya, seperti dilansir Singaporeseen.stomp.com.sg.

 

Case Kulit Gadis Ini MelepuhCase Kulit Gadis Ini Melepuh

Case Kulit Gadis Ini Melepuh

Foto tersebut ia unggah bersama dengan peringatan untuk semua orang yang membaca, bahwa cairan itu sangat berbahaya. Case miliknya bocor, dan kemudian meninggalkan luka bakar tingkat 2 pada bagian belakang tubuhnya, serta di kakinya juga. Katanya, luka bakar itu terasa sangat sakit dan menyengat.

Single content advertisement top
Case Kulit Gadis Ini Melepuh

Case Kulit Gadis Ini Melepuh

Apa yang diunggah Molly itu tentu saja menarik perhatian banyak orang di Facebook. Sekaligus menjadi peringatan berharga untuk kita semua, Ladies. Case seperti itu memang cantik dan bisa kamu dapatkan dengan mudah, di toko atau melalui online shop. Tapi mungkin akan lebih baik jika kamu lebih selektif dalam memilih benda-benda yang bersentuhan langsung dengan diri kamu sendiri.

Waspadalah Saat Melapisi, Handphone dengan Case, Kulit Gadis Ini, Melepuh case yang di, dalamnya berisi cairan, dan butiran bling-bling, cantik  akibat terkena cairan, dari case tersebut, dalam akun Facebooknya, luka bakar itu, terasa sangat sakit, dan menyengat bersentuhan, langsung dengan diri kamu sendiri

Sumber : vemale.com

Berita Terkait : Serunya Aksi Kura-Kura Ninja di Trailer Teenage Mutant Ninja 2

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
enrique-fokus-ke-deportivo-dulu-baru-piala-dunia-antarklub

Enrique Fokus ke Deportivo Dulu, Baru Piala Dunia Antarklub

berkat-catatan-orang-asing-wanita-ini-berhasil-sembuh-dari-anoreksia

Berkat Catatan Orang Asing, Wanita Ini Berhasil Sembuh Dari Anoreksia

Related posts
Your comment?
Leave a Reply