Waspada Bunda! Rebutan Anjing, Bocah 11 Tahun Tega Lukai Temannya Hingga Meninggal

237 Viewed admin1 0 respond
waspada-bunda-rebutan-anjing-bocah-11-tahun-tega-lukai-temannya-hingga-meninggal
waspada-bunda-rebutan-anjing-bocah-11-tahun-tega-lukai-temannya-hingga-meninggal

Bunda, pastikan untuk selalu menjaga dan memantau buah hati setiap hari, kapan pun dan di mana pun ia berada. Pastikan pula bahwa teman bermain buah hati adalah teman-teman yang baik, lembut dan bisa berteman dengan baik satu sama lain. Kita semua tak pernah tahu dengan apa yang menimpa buah hati kita saat kita lalai atau karena tidak sengaja membiarkannya bermain dengan teman-teman yang mungkin saja keras kepala dan tega melakukan sesuatu yang jahat kepada buah hati.

Kali ini, kisah tragis dan menyayat hati kembali hadir dari seorang bocah 8 tahun dan bocah 11 tahun. Dikutip dari laman asiantown.net, bocah perempuan yang masih berusia 8 tahun bernama Maykayla Dyer harus meninggal dunia di tangan temannya sendiri, bocah laki-laki berusia 11 tahun yang tidak disebutkan namanya di Tennessee. Bocah 11 tahun yang diketahui sebagai siswa kelas 5 Sekolah Dasar di White Phine, dilaporkan telah membunuh Maykayla menggunakan pistol milik ayahnya.

Tega Lukai Temannya Hingga Meninggal

Tega Lukai Temannya Hingga Meninggal

Menurut Bunda Kayla yakni Latasha Dyer, putrinya ditembak oleh bocah 11 tahun yang tak lain adalah tetangganya sendiri setelah kedua bocah tersebut bertengkar. Pertengkaran terjadi ketika Kayla tak mengijinkan bocah 11 tahun tersebut untuk melihat dan bermain bersama anjingnya. Penembakan sendiri terjadi sekitar pukul 07.30, 03/10 di rumahnya.

Kayla dilaporkan mendapatkan tembakan tepat di dadanya. Bocah perempuan yang masih berusia 3 tahun tersebut dinyatakan meninggal dunia saat tiba di rumah sakit. Sumber lain yakni nydailynews.com, insiden ini merupakan insiden yang sangat mengerikan dan mungkin sangat tidak masuk akal. Jefferson Country Sheriff G.W. (Bud) McCogic, petugas kepolisian setempat mengatakan jika

Tega Lukai Temannya Hingga Meninggal

Tega Lukai Temannya Hingga Meninggal

“Kasus ini benar-benar kasus yang tidak masuk akal. Di mana seorang bocah yang masih berusia 11 tahun membunuh temannya sendiri hanya karena seekor anak anjing. Selama 24 tahun bertugas, kasus ini adalah kasus pertama di mana anak-anak membunuh temannya sendiri.”

Single content advertisement top
 Saat ini, bocah laki-laki yang masih berusia 11 tahun tersebut ditangkap harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di pengadilan anak-anak setempat. Namun, mengingat kasusnya yang terbilang cukup berat, tidak menutup kemungkinan untuknya dibawa ke pengadilan untuk orang dewasa.
Ayah bocah 11 tahun mengatakan jika anaknya mungkin mengambil pistolnya dari lemari penyimpanan di rumahnya. Itu adalah senjata api legal. McCogic mengatakan jika ayah bocah 11 tahun tersebut mengaku bahwa ia pernah mengajak putranya berburu di hutan beberapa kali. Bagi sang ayah, ini adalah kasus terbesar yang menyangkut kriminalitas di keluarganya. Sebelumnya, mereka tak punya masalah apa-apa dengan hukum.
Tega Lukai Temannya Hingga Meninggal

Tega Lukai Temannya Hingga Meninggal

Bunda, agar insiden tragis ini tak pernah terjadi pada anak-anak tercinta kita, pastikan untuk selalu menjaga dan mengawasi buah hati dengan baik ya. Pastikan bahwa buah hati selalu ada dalam pengawasan Anda. Kita semua tentu berharap bahwa insiden ini tak pernah terjadi lagi.

Waspada Bunda Rebutan Anjing, Bocah 11 Tahun, Tega Lukai Temannya, Hingga Meninggal kapan pun, dan di mana pun ia berada, dilaporkan telah membunuh Maykayla, menggunakan pistol milik ayahnya, putrinya ditembak oleh bocah 11 tahun, yang tak lain adalah tetangganya, sendiri setelah kedua, bocah tersebut bertengkar, di mana anak-anak membunuh, temannya sendiri Kita semua tentu berharap, bahwa insiden ini tak, pernah terjadi lagi

Sumber : vemale.com

Berita Terkait : Tonton Trailer Badoet Si Pembawa Tawa dan Pencabut Nyawa

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
pesan-terakhir-kekasihku-sebelum-tertembakgood-morning-baby-i-love-you

Pesan Terakhir Kekasihku Sebelum Tertembak,”Good Morning Baby, I Love You,”..

dua-anak-kembar-meninggal-karena-tenggelam-di-kolam-renang-awasi-buah-hati-anda

Dua Anak Kembar Meninggal Karena Tenggelam di Kolam Renang (Awasi Buah Hati Anda!)

Related posts
Your comment?
Leave a Reply