Walcott pada Bayern: Arsenal Bisa Kalahkan Siapapun

284 Viewed admin1 0 respond
walcott-pada-bayern-arsenal-bisa-kalahkan-siapapun
walcott-pada-bayern-arsenal-bisa-kalahkan-siapapun

Arsenal menghadapi dua pertandingan penting melawan Bayern Munich di babak penyisihan grup. Penyerang Arsenal Theo Walcott yakin benar bahwa timnya bisa mengalahkan Bayern.

The Gunners dalam situasi yang sulit setelah menelan kekalahan beruntun di dua pertandingan pertamanya. Yang lebih mengejutkan adalah Arsenal takluk 1-2 dari Dinamo Zagreb dan 2-3 dari Olympiakos, lawan-lawan yang secara teori di bawah level mereka.

Tanpa angka, Arsenal berisiko tersingkir lebih awal. Apalagi, tim London Utara itu akan melakoni laga kandang-tandang melawan Bayern yang sedang bagus-bagusnya, dimulai dengan menjamu tim Bavaria itu di Emirates pada Rabu (21/10) dinihari WIB.

Walcott pada Bayern

Walcott pada Bayern

Bayern sendiri sedang onfire. Pasukan yang dibesut Josep Guardiola ini meraih 100 persen kemenangan dalam 12 pertandingannya di semua kompetisi, termasuk kemenangan tipis 1-0 di markas Werder Bremen tadi malam. Kemenangan itu membuat Bayern menciptakan sejarah baru sebagai tim pertama yang sukses memenangi sembilan laga liga pertamanya.

Arsenal bukan tanpa momentum positif. Setelah ditekuk Olympiakos, tim arahan Arsene Wenger itu tampil meyakinkan untuk mengalahkan Manchester United dan Watford masing-masing dengan skor impresif, 3-0.

Jangan lupakan pula Arsenal punya rekor cukup apik kontra penguasa Bundesliga itu. Dalam lima duel terakhir, Arsenal mengantongi dua kemenangan dan sekali imbang. Walcott menyakini Arsenal butuh performa seperti saat melawan MU untuk mengandaskan Bayern.

Single content advertisement top

“Bermain melawan Bayern dan kualitas mereka jelas menjadi tantangan bagi kami, tapi kami di kandang sendiri dengan dukungan penuh dari suporter dan kami butuh penampilan serupa seperti saat melawan Manchester United,” kata Walcott yang dilansir Mirror.

“Kami tahu kami bisa mengalahkan siapapun dan kami akan sepenuhnya siap untuk pertandingan ini. Kami mesti move on dari dua pertandingan pertama di Liga Champions. Kami tahu kami bisa mendapatkan hasil yang diinginkan melawan Bayern dan kami ingin membenarkan banyak hal yang salah.”

Walcott pada Bayern

Walcott pada Bayern

“Melihat laga kandang Premier League kami yang terakhir melawan United, intensitas permainan kami berbeda saat melawan Olympiakos di Liga Champions. Kami ingin mengkoreksinya dan kami perlu bekerja keras. Kalau semua orang melakukan pekerjaannya masing-masing dengan benar, akan sulit mengalahkan kami,” cetus Walcott.

Walcott pada Bayern Arsenal, Bisa Kalahkan Siapapun teori, di bawah level mereka menjamu, tim Bavaria itu di Emirates, sukses memenangi sembilan laga, liga pertamanya melawan MU, untuk mengandaskan Bayern, kami ingin membenarkan banyak, hal yang salah akan, sulit mengalahkan kami

Sumber : detik.com

Berita Terkait : Organ Intim Bocah 6 Tahun Dipotong Tetangga

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
messi-akan-comeback-jika-sudah-100-fit

Messi Akan Comeback Jika Sudah 100% Fit

MU Beli Saido Berahino Bulan Januari?

MU Beli Saido Berahino Bulan Januari?

Related posts
Your comment?
Leave a Reply