Viral, Aksi Kebaikan Karyawan Sewa Mobil yang Menolong Ibu dengan Anak Kembar

388 Viewed admin3 0 respond
Viral, Aksi Kebaikan Karyawan Sewa Mobil yang Menolong Ibu dengan Anak Kembar
Viral, Aksi Kebaikan Karyawan Sewa Mobil yang Menolong Ibu dengan Anak Kembar

infokuberita.com – Pertolongan sekecil apapun akan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan. John Goodlett, seorang karyawan rental mobil di Oklahoma, AS, membuktikannya saat membantu menjaga satu dari dua putra kembar kliennya.
Belum genap sepekan bekerja di Enterprise Rent-A-Car, sebuah perusahaan rental mobil, John sudah berhasil merebut perhatian masyarakat AS. Namanya terkenal setelah sebuah foto yang memperlihatkannya sedang menggendong satu dari putra kliennya, Coty Vincent menjadi viral di Facebook.

Semuanya bermula saat John menjemput Coty bersama dua putra kembarnya yang baru berusia 11 bulan di rumah mereka di Tulsa, Oklahoma. John lalu membawa mereka ke kantor Enterprise Rent-A-Car untuk mengurus masalah tabrak lari yang melibatkan mobil yang disewa Coty.

Single content advertisement top

Perjalanan berlangsung mulus. Kedua putranya duduk dengan aman dan nyaman di car seat khusus balita. Coty mulai kerepotan setibanya di tempat tujuan. Ia tidak memiliki double stroller untuk menaruh anak-anaknya.

Viral, Aksi Kebaikan Karyawan Sewa Mobil yang Menolong Ibu dengan Anak Kembar

Viral, Aksi Kebaikan Karyawan Sewa Mobil yang Menolong Ibu dengan Anak Kembar

Melihat Coty kewalahan, John pun mencoba membantu. “Dia membopong salah satu putraku saat keluar dari mobil,” cerita Coty di Facebook belum lama ini. Coty mengira John hanya membantunya sampai di dalam kantor sewa mobil lalu mengembalikan putranya. Namun yang terjadi adalah pria 25 tahun itu tetap membopong anaknya bahkan saat pria itu harus tetap menjalankan tugasnya. “Saat membantu mengurus mobil sewaanku yang tertabrak, dia tetap membopong putraku karena aku tidak membawa double stroller,” lanjut Coty.

Di foto yang ia unggah di Facebook, John terlihat membopong putranya sambil mengetik dengan satu tangan di balik counter. Putra Coty terlihat sangat tenang saat bersama John.

“Aku agak terkejut melihat bagaimana John bisa membopong seorang anak kecil sambil bekerja seolah dia sudah sering melakukannya. Aku bahkan tidak bisa multi-tasking seperti itu,” puji Coty.

Cerita dan foto yang diunggah Coty tersebut ternyata menyedot perhatian yang luar biasa dari para netizen Amerika di Facebook. Terbukti dari 181 ribu likes, 9.500 komentar, 25 ribu share untuk posting-an itu.

“Dia adalah orang yang sangat baik dan pengertian yang pernah kutemui. Kita membutuhkan lebih banyak lagi orang seperti John. #BeAJohn,” tulis Coty lagi.

John pribadi tidak pernah menyangka betapa luar biasanya respon dari para netizen. Menurut dia, tidak ada yang spesial dari aksinya tersebut. Ia menolong Coty karena nalurinya sebagai manusia. Bagi John, memang sudah sepatutnya sebagai manusia untuk saling membantu tanpa mengharapkan imbalan.

“Tapi aku berharap, aksiku dapat menjadi pesan bahwa kita sebagai manusia harus saling berbuat baik dan ramah kepada sesama,” kata John yang diketahui memiliki seorang saudari kembar.

Kebaikan John lantas terdengar sampai ke kuping Marlyn Jones, manajer cabang tempat John bekerja. Sebagai bentuk apresiasi, Marlyn ingin menghadiahi karyawan barunya itu semacam gift card. Alih-alih menerimanya, John malah meminta perusahaan untuk menyumbangkan hadiahnya ke sebuah yayasan amal anak lokal. Donasi tersebut berupa beasiswa dan peralatan olahraga.

sumber: detik

artikel terkait:  Unggah Video Es Krim Mangga, Bocah 6 Tahun Ini Dapat Rp.26 Juta dari Facebook

berita insipirasi,, inspirasi

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Unggah Video Es Krim Mangga, Bocah 6 Tahun Ini Dapat Rp.26 Juta dari Facebook

Kisah Yusra Mardini: Dari Perang Suriah ke Olimpiade Brazil

Kisah Yusra Mardini: Dari Perang Suriah ke Olimpiade Brazil

Related posts
Your comment?
Leave a Reply