Vendor Tiongkok Ini Bikin Smartphone Kembaran Galaxy S8

14 Viewed admin3 0 respond
Smartphone
Smartphone

infokuberita.com –  Vendor Tiongkok Ini Bikin Smartphone Kembaran Galaxy S8 hadir dengan desain yang berbeda dengan lainnya, yakni Infinity Display. Siapa sangka, ada vendor smartphone yang terinspirasi dari desain Infinity Display Samsung ini.

Vendor yang dimaksud adalah Ulefone. Perusahaan Tiongkok ini dilaporkan akan merilis smartphone berdesain Infinity Display bernama Ulefone F2.

Single content advertisement top

Mengutip laman Gizmochina, Sabtu (15/7/2017), Ulefone F2 dikabarkan akan menjadi smartphone berlayar Infinity Display pertama yang mengusung RAM 8GB.

Belum diketahui kapan Ulefone F2 akan hadir di pasaran, tetapi kemungkinan peluncurannya dilakukan tak lama lagi.

Hal tersebut diyakini karena sejumlah gambar smartphone yang tampak sangat mirip dengan Galaxy S8 ini sudah tersebar di dunia maya. Bahkan, perusahaan juga telah merilis video hands-on smartphone ini.

Dalam video tersebut, Ulefone F2 memang tampak mirip dengan Galaxy S8 terutama dari segi desain. Layar tanpa bezel dengan lengkungan di kedua sisinya disebut-sebut hadir karena perusahaan terinspirasi dari Infinity Display milik Galaxy S8 yang berasio 18,5:9.

Tampak juga dalam video, Ulefone F2 tampak sangat tipis dan kedua sisi layar lengkungnya diprediksi akan pas dalam genggaman.

Sama seperti Galaxy S8, pada bagian kanan layar lengkungnya menampilkan apps edge, yakni sekelompok aplikasi yang ditempatkan pada sisi lengkung dan akan terlihat saat lengkungan pada layar disentuh.

Meski respons layar sedikit lebih lambat dari Galaxy S8, saat ini belum diketahui chipset apa yang dipakai Ulefone untuk smartphone Ulefone F2-nya.

sumber : liputan6

berita terkait : 3 Smartphone yang Bisa Tampung MicroSD hingga 2TB

tags, smartphone,samsung galaxy s8,ulephone

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
telegram

Layanan Chat Telegram Diblokir di Indonesia

xiaomi

Inikah Seri Perdana Merek Baru Xiaomi?

Related posts
Your comment?
Leave a Reply