Uruguay Hantam Kolombia 3-0

272 Viewed admin1 0 respond
uruguay-hantam-kolombia-3-0
uruguay-hantam-kolombia-3-0

Uruguay meraih kemenangan kedua mereka di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Kolombia tiga gol tanpa balas.

Pada laga yang dihelat di Estadion Centenario, Rabu (14/10/2015) pagi WIB, Uruguay masih tampil tanpa Edinson Cavani dan Luis Suarez. Di lini depan mereka memasang duet Diego Rolan dan Christian Stuani.

Sementara di kubu Kolombia, Carlos Bacca dan Teofilo Gutierrez, masih diandalkan untuk mendulang gol. Radamel Falcao hanya jadi cadangan sebelum masuk di babak kedua.

Single content advertisement top
Uruguay

Uruguay

Soccernet mencatat Uruguay dan Kolombia berimbang dalam hal menciptakan peluang yakni sama-sama punya 12 tembakan dengan empat on target.Kolombia unggul dalam penguasaan bola yakni 66 berbanding 34 persen.

Uruguay memimpin 1-0 di menit ke-34 lewat tandukan Diego Godin memanfaatkan korner Carlos Sanchez. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Uruguay menggandakan keunggulan pada menit ke-51 lewat gol Diego Rolan. Bola daerah dari Nicolas Lodeiro menemui Rolan di kotak penalti. Begitu bola mencapainya, Rolan langsung men-chip melewati David Ospina dan bersarang di dalam gawang.

Abel Hernandez memantapkan kemenangan Uruguay jadi 3-0 di menit ke-88. Bola panjang dari pertahanan Uruguay menuju kepala Stuani yang langsung mengumpannya ke Abel. Kemudan dia memasuki kotak penalti dan dari sudut sempit, bola diarahkannya ke dalam gawang.

Kolombia harus menuntaskan laga dengan 10 pemain usai Juan Cuadrado dikartumerah karena terlibat keributan di menit ke-90.

Kemenangan ini membawa Uruguay memuncaki klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan dengan enam poin. Sementara, Kolombia di posisi kelima dengan tiga poin.

Uruguay

Uruguay

Di pertandingan sebelumnya, Ekuador menang lagi usai di laga pertama lalu mengalahkan Argentina 2-0. Menjamu Bolivia, Ekuador menang 2-0 lewat gol-gol Miller Bolanos pada menit ke-81 dan penalti Felipe Caicedo pada menit ke-90.

Uruguay Hantam Kolombia 3-0,  memasang duet Diego Rolan, dan Christian Stuani, bola yakni 66, berbanding 34 persen, David Ospina dan, bersarang di dalam gawang, Kolombia di posisi, kelima dengan tiga poin, penalti Felipe Caicedo, pada menit ke-90, terlibat keributan di menit, ke-90 bola, diarahkannya ke dalam gawang

Sumber : detik.com

Berita Terkait : Gadis Cantik Siram Pacar Pakai Air Keras dan Ikut Tersiram

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
inggris-tim-kelima-yang-sempurna-di-kualifikasi-piala-eropa

Inggris Tim Kelima yang Sempurna di Kualifikasi Piala Eropa

kembali-ke-madrid-modric-bawa-cedera

Kembali ke Madrid, Modric Bawa Cedera

Related posts
Your comment?
Leave a Reply