Tulis Skenario, Jennifer Lawrence Bilang Amy Schumer Lebih Liar

203 Viewed admin1 0 respond
tulis-skenario-jennifer-lawrence-bilang-amy-schumer-lebih-liar
tulis-skenario-jennifer-lawrence-bilang-amy-schumer-lebih-liar

Sejak beberapa bulan lalu, Jennifer Lawrence terlihat makin akrab dengan komedian dan host populer Amy Schumer. Pertemanan mereka akhirnya menghasilkan karya kreatif, yakni skenario film. Aktris film The Hunger Games ini mengungkapkan bahwa skenario yang ditulisnya bersama Amy Schumer akan menempatkan mereka menjadi kakak-adik.

Seperti halnya Amy, Lawrence pun menyatakan bahwa skenarionya akan lucu, liar dan nyata. “Ya, semua itu akan ada dalam skenarionya,” ujar Jennifer Lawrence, seperti dikutip Entertainment Toninght.

Lalu, siapa di antara mereka yang yang akan menjadi saudara yang lebih liar. “Amy, dalam film ini dia punya semuanya. Peran pramugari sudah menjadi keinginan Amy sejak lama. Dalam film ini, dia bekerja di bandara dan saya punya karakter yang kacau,” tambah Lawrence.

Single content advertisement top

Lawrence juga menceritakan soal cara mereka dalam menulis skenario ini. “Kami mempunyai sense of humor yang mirip, dan sangat jelas kami tak takut mengungkapkan suatu hal. Ini seperti dua mata pisau, baik dan buruk. Sejauh ini saya belum tahu akan mendapat rating apa film kami. Yang jelas kami sangat frontal dalam menulis ceritanya,” ungkapnya.

Jennifer Lawrence juga membeberkan bahwa proyek filmnya bersama Amy Schumer ini akan menjadi film yang sepenuhnya tentang perempuan. Mulai cerita dan tokoh akan didominasi oleh perempuan. “Tidak, tidak, tidak, jangan sedikitpun mengharapkan laki-laki,” terang Lawrence.

Sekarang ini, Jennifer Lawrence tengah sibuk dalam tur promosi film The Hunger Games: Mockingjay – Part 2 yang akan dirilis akhir November. Sedangkan Amy Schumer, setelah merilis Trainwreck pada Juli lalu, sekarang terlibat dalam beberapa tayangan televisi, yaitu serial Inside Amy Schumer dan film televisi Amy Schumer: Live at Apollo.

Tulis Skenario Jennifer Lawrence, Bilang Amy Schumer, Lebih Liar akan menempatkan, mereka menjadi kakak adik, seperti dikutip Entertainment Toninght, saya punya, karakter yang kacau, sangat frontal dalam, menulis ceritanya film, televisi Amy Schumer, Live at Apollo

Sumber : muvila.com

Berita Terkait : 8 Wisata di Ketinggian yang Memacu Adrenalin

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
pixar-tertarik-angkat-cerita-dongeng-indonesia-ke-layar-lebar

Pixar Tertarik Angkat Cerita Dongeng Indonesia ke Layar Lebar

Kisah Cinta Sasuke dan Sakura Masih Jadi Perdebatan Panjang

Kisah Cinta Sasuke dan Sakura Masih Jadi Perdebatan Panjang

Related posts
Your comment?
Leave a Reply