Toyota panen 4.652 mobil selama IIMS 2017

41 Viewed admin1 0 respond
Toyota panen 4.652 mobil selama IIMS 2017
Toyota panen 4.652 mobil selama IIMS 2017

infokuberita.com – Meski tak memasang target, Toyota Indonesia memanen hasil penjualan lebih besar selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung 27 April – 7 Mei. Ini berdasarkan surat pemesanan kendaraan (SPK) yang diterima sepanjang pameran.

Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), mengatakan jumlah pemesanan kendaraan Toyota selama 10 hari IIMS sebanyak 4.652 unit. Jumlah ini lebih banyak dari hasil pameran IIMS tahu lalu yang tercatat 4.595 unit.

“Enam model yang mencatat penjuala tertinggi adalah Toyota Avanza, Astra Toyota Calya, Kijang Innova, Astra Toyota Agya, Sienta, dan Fortuner,” ujar F Soerjopranoto kepada Merdeka.com, hari ini. Sayang, belum tersedia volume pemesanan setiap model tersebut.

Toyota panen 4.652 mobil selama IIMS 2017

Toyota panen 4.652 mobil selama IIMS 2017

Selain mencatat pemesanan kendaraan terbanyak di IIMS tahun ini, Toyota juga mendulang beberapa penghargaan. Total ada emat penghargaan yang ditrima, yakni “Best Booth” untuk kategori luas di atas 1.500 meter persegi, ‘Best Booth’ pilihan pengunjung pameran, Miss Motor Show 2017 atas nama Toyota Pretty, Sheren Marcellia, dan Toyota Pretty lainnya benama Stefani Ariani mendapat gelar Miss Motorshow Photogenic.

“Terima kasih kasih atas apresiasi dari partisipasi kami mengikuti IIMS 2017 khususnya untuk penghargaan yang diterima TAM. Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, kami berupaya agar keberadaan booth dan Toyota Pretty sebagai frontliner kami dalam pameran dapat memberikan informasi dan layanan produk yang lebih dari yang diharapkan pengunjung,” kata F Soerjo.

Single content advertisement top

Di IIMS tahun ini, Toyota hadir dengan booth seluas 1.876 meter persegi di Hall D. Untuk memberikan kenyamanab kepada pengunjung, booth Toyota menampilkan display area yang menampilkan 20 unit mobil produk-produk terbaru Toyota, yang ditata dalam 4 zona yang mewakili karakter produk dan pelanggan Toyota, yaitu Active Zone, Modern Family Zone, Adventurous Zone, dan Hybrid Zone.

berita terkait: Desain Agya dan Ayla Sengaja Dibuat Beda, Ini Penjelasannya

sumber: merdeka.com

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
Desain Agya dan Ayla Sengaja Dibuat Beda, Ini Penjelasannya

Desain Agya dan Ayla Sengaja Dibuat Beda, Ini Penjelasannya

Related posts
Your comment?
Leave a Reply