Tips Cerdas Membelanjakan THR

420 Viewed admin3 0 respond
Tips Cerdas Membelanjakan THR
Tips Cerdas Membelanjakan THR

Tips Cerdas Membelanjakan THR

infokuberita.com – Mempersiapkan pakaian baru, perlengkapan ibadah dan mudik ke kampung halaman untuk merayakan Idul Fitri merupakan tradisi yang begitu melekat pada masyarakat Indonesia. Oleh karena itu sebagai apresiasi dan untuk mendukung persiapan hari raya ini setiap perusahaan memberikan tunjangan hari raya atau yang akrab disingkat THR.

Namun seringkali melihat jumlah uang bertambah banyak orang yang menjadi gelap mata, sibuk berbelanja ini itu tanpa memikirkan kecukupan jumlah THR yang diterima. Akhirnya pembelanjaan menjadi lebih dari jumlah THR yang diterima. Bukannya terbantu malah ‘tombok’.

Untuk itu, Anda perlu bijaksana dan cerdas saat membelanjakan THR. Caranya memanfaatkan promo-promo belanja yang menguntungkan. Seperti promo “Pawai Idul Fitri” yang tengah digencarkan oleh blanja.com, online marketplace besutan Telkom dan eBay. Program promo ini terdiri atas ‘Promo blanja Bagi-Bagi THR’ yang berlangsung selama periode 17 Juni – 10 Juli 2015 dan “Promo Semua Untuk Mudik” yang berlangsung sepanjang Ramadan.

Single content advertisement top

“Promo Semua Untuk Mudik” menawarkan produk-produk yang diperlukan untuk persiapan hari raya. Tersedia produk-produk fashion baik untuk dewasa, anak maupun bayi, perlengkapan rumah, gadget, produk otomotif, dan masih banyak lagi. Ada potongan harga hingga 87% sehingga pelanggan dapat berhemat.

Tips Cerdas Membelanjakan THR

Tips Cerdas Membelanjakan THR

Sementara, pada ‘Promo blanja Bagi-Bagi THR’ pelanggan terpilih akan dimanjakan dengan THR dari blanja.com dengan nilai hingga Rp 2.500.000,-. Bukannya kehabisan THR, pelanggan malah akan memperoleh uang THR tambahan. “Kami sebagai pelaku bisnis di bidang e-commerce sangat ingin memenuhi kebutuhan konsumen setia kami selama bulan Ramadhan”, ujar Aulia E. Marinto selaku CEO blanja.com.

Memilih berbelanja dari toko online, juga merupakan cara yang baik untuk berbelanja Idul Fitri. Anda tidak perlu mengeluarkan ongkos untuk mencapai pusat perbelanjaan dan terhindar dari keinginan jajan di mall. Selain itu, Anda tidak perlu pusing mencari hari yang tepat untuk belanja di tengah kesibukan kerja yang semakin padat menjelang liburan. Hanya perlu buka laptop, nyalakan PC atau berbelanja lewat smartphone.

Untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang nyaman dan memuaskan bagi pelanggan blanja.com didukung dengan speed dan responsiveness. Berbagai produk dan penawaran yang sesuai kebutuhan tersedia. Selain itu setiap pesanan dilayani dengan cepat dan tanggap.

sumber: detik

artikel terkait: Tips Mengatasi Lensa Kontak Robek Di Mata

tips dan trik

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Tips Mengatasi Lensa Kontak Robek Di Mata

13 tips dan cara mendidik anak yang baik, benar dan efektif di usia dini

13 tips dan cara mendidik anak yang baik, benar dan efektif di usia dini

Related posts
Your comment?
Leave a Reply