Tim Sinkronisasi Anies-Sandi: Pemprov dan DPRD Sudah Buka Pintu

70 Viewed admin5 0 respond
Tim Sinkronisasi Anies-Sandi: Pemprov dan DPRD Sudah Buka Pintu

infokuberita.com – Tim Sinkronisasi Anies-Sandi: Pemprov dan DPRD Sudah Buka Pintu – Tim Sinkronisasi Anies-Sandi semakin memantapkan langkah awal dalam menyusun RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah). Menurut Ketua Tim Sinkronisasi Sudirman Said, RPJMD adalah payung utama sebelum menyusun anggaran.

“Bahwa RPJMD merupakan payung utama, di mana nanti rencana anggaran 2018 bisa disusun. Karena itu kita terus berkomunikasi dengan semua pihak,” kata Sudirman usai rapat Tim Sinkronisasi bersama DPRD DKI di The Kemuning, Jakarta Pusat, Minggu (21/5/2017).

Sudirman mengklaim, progres internal tim sudah terkoordinasi baik dengan para fraksi di DPRD DKI. “Saya kira ini yang kita syukuri semua pintu sudah terbuka, eksekutif sudah ketemu, legislatif juga, jadi tinggal nanti kita men-smooth-kan prosesnya,” sambung dia.

Single content advertisement top
Tim Sinkronisasi Anies-Sandi: Pemprov dan DPRD Sudah Buka Pintu

Tim Sinkronisasi Anies-Sandi: Pemprov dan DPRD Sudah Buka Pintu

Lebih jauh, dalam rapat Tim Sinkronisasi juga mendapat masukan dari para fraksi di DPRD DKI terkait bagaimana dimulainya program perlintasan Anies-Sandi. Tim kemudian juga diminta untuk tidak menyusun Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) sebelum adanya RPJMD dengan jelas

“Itu kita perhatikan (masukan) rapat tadi,” jelas dia.

Ke depan, Tim Sinkronisasi Anies-Sandi akan lebih mengintensifkan pertemuan dengan eksekutif dan legislatif. Hal ini untuk membahas hal detail dan menjalin komunikasi yang baik.

“Kita punya keyakinan, sebaik apapun program eksekutif, tanpa dorongan legislatif tidak akan jalan. Jadi kita akan jaga komunikasi ini,” kata Sudirman.

sumber : liputan6

berita terkait : Novel diserang, KPK makin semangat berantas korupsi

berita dalam negri , Tim Sinkronisasi Anies-Sandi , program eksekutif, Pemprov dan DPRD Sudah Buka Pintu, DPRD DKI , RKPD , RPJMD , Ketua Tim Sinkronisasi Sudirman Said

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Novel diserang, KPK makin semangat berantas korupsi

Novel diserang, KPK makin semangat berantas korupsi

Uji Coba Rudal Korea Utara 'Hancurkan' Harapan Perdamaian

Uji Coba Rudal Korea Utara ‘Hancurkan’ Harapan Perdamaian

Related posts
Your comment?
Leave a Reply