Temui Pejabat DKI, Sandiaga Uno Sudah Izin Djarot

40 Viewed admin5 0 respond
berita dalam negri , DPRD DKI , KUMKMP , Sandiaga Uno , Gubernur DKI Jakarta , Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat , Provinsi DKI Jakarta , DKI Jakarta Sandiaga Uno
Temui Pejabat DKI, Sandiaga Uno Sudah Izin Djarot

infokuberita.com – Temui Pejabat DKI, Sandiaga Uno Sudah Izin Djarot – Wakil Gubernur Terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno bertemu dengan jajaran pejabat Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta. Pertemuan dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), camat dan lurah se-DKI Jakarta ini dilakukan dalam jamuan buka puasa bersama.

Sandi mengaku dirinya sudah melakukan komunikasi dengan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat untuk meminta izin menyelenggarakan acara buka puasa bersama ini. Bahkan ia juga mengajak Djarot untuk hadir.

“Saya sudah terhubung dengan Pak Djarot mengenai acara ini. Pak Gubernur sedianya hendak hadir juga, tapi beliau ada acara yang lain,” ujar Sandi di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (17/6/2017) malam.

Ia pun memahami absennya Djarot dalam acara buka puasa bersama ini. Sebab, Sandi melihat banyak tugas ganda yang dilakukan Djarot sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Temui Pejabat DKI, Sandiaga Uno Sudah Izin Djarot

Temui Pejabat DKI, Sandiaga Uno Sudah Izin Djarot

Oleh karena itulah, Sandi berjanji akan membantu Djarot menyelesaikan beban tugasnya selama kurang lebih empat bulan menjadi Gubernur DKI Jakarta sampai Oktober mendatang.

“Kita akan mendukung segala kebijakan yang ditempuh Djarot sampai mengakhiri tugasnya pada Oktober mendatang. Kita akan all out mendukung Pak Djarot dalam 4,5 bulan terakhir,” tegas Sandiaga Uno.

Single content advertisement top

Pejabat yang tampak hadir dalam pertemuan dengan Sandi di antaranya, Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan (KUMKMP) Irwandi, Kepala Dinas Perhubungan Andri Yansyah, Kepala Dinas Penanggulangan Bencana dan Penyelamatan Subejo, dan Kepala Badan Perencana Pembangunan Daerah (Bappeda) Tuti Kusumawati.

Nampak pula Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana, Kepala Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) Blessmyanda, Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana, dan Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi.

sumber : Liputan6

berita terkait :  H-8 Lebaran, Ribuan Kendaraan Pemudik Padati Tol Brebes

berita dalam negri , DPRD DKI , KUMKMP , Sandiaga Uno , Gubernur DKI Jakarta , Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat , Provinsi DKI Jakarta , DKI Jakarta Sandiaga Uno

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

H-8 Lebaran, Ribuan Kendaraan Pemudik Padati Tol Brebes

Djarot Ajak Warga Takbiran di Balai Kota Sambil Nonton Beduk

Related posts
Your comment?
Leave a Reply