Tampil Kece, Canon EOS M10 Bersanding dengan Pikachu

30 Viewed admin5 0 respond
Tampil Kece, Canon EOS M10 Bersanding dengan Pikachu
Tampil Kece, Canon EOS M10 Bersanding dengan Pikachu

infokuberita.com – Tampil Kece, Canon EOS M10 Bersanding dengan PikachuCanon kembali menghadirkan event bertajuk #ToyTravel dengan tema baru untuk musim kedua, yaitu ‘Teman Bertualang yang Menyenangkan’ bersama Pokemon. Peluncuran tema baru ini ditandai dengan kehadiran kemasan edisi khusus kamera Canon EOSM10 yang ditambah boneka eksklusif Pikachu untuk para pembeli kamera tersebut.

Sebagai informasi, Toy Travel adalah seni fotografi yang menjadikan mainan sebagai subjek foto. Gaya fotografi ini muncul dalam beragam momen secara spontan dan menyenangkan, mulai dari foto wefie bersama mainan kesayangan sampai berpose aktif bersama mainan favorit.

“#ToyTravel Season 1 mendapat sambutan yang meriah dan menjadi bukti momen foto kreatif dan menyenangkan bisa tercipta di mana saja. Canon memilih berkolaborasi dengan Pokemon pada Season 2 karena karaternya yang lucu dan disukai semua orang,” ujar Canon Division Director PT Datascrip Merry Harun dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Jumat (19/5/2017).

Tampil Kece, Canon EOS M10 Bersanding dengan Pikachu

Tampil Kece, Canon EOS M10 Bersanding dengan Pikachu

Karenanya, mulai Mei hingga Juli 2017, Canon menyelenggarakan tantangan foto bulanan dengan tema yang berganti-ganti. Partisipan diminta untuk menampilkan foto yang sesuai tema dan menggunakan tagar #EOSM10Adventure dan #ToyTravel.

Pemenang dari setiap tema berhak atas satu buah EOS M10 kit -M15-45mm beserta boneka eksklusif Pikachu atau Pokémon key chains edisi terbatas. Pada akhir bulan, tiga foto terbaik berdasarkan pilihan publik akan berkesempatan menjadi finalis juara utama di bulan tersebut.

Single content advertisement top

Satu juara utama akan dipilih dari tiga kandidat juara bulanan oleh seorang fotografer profesional. Bagi kamu yang tertarik dapat mengunjungi situs resmi Canon. Kemasan edisi khusus EOS M10 dengan boneka eksklusif Pikachu kini juga sudah tersedia di pasaran.

Untuk informasi, EOS M10 merupakan kamera paling ringan di jajaran mirrorless dari Canon. EOS M10 hadir dengan LCD layar sentuh yang dapat ditekuk sampai 180 derajat ke atas untuk mendukung tren foto selfie dan wefie.

Ada pula modus Self Portrait yang menampilkan fitur one-touch beautification shortcut untuk memberikan efek kulit halus, sehingga menghasilkan foto selfie yang apik. Kamera ini juga dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi, sehingga pengguna dapat langsung membagikannya foto ke media sosial lewat smartphone.

sumber : Liputan6

berita terkait : iPhone 8 Bakal Dibekali Fitur Pengenalan Wajah?

berita Teknologi , Gadget , Camera , LCD layar sentuh , Canon. EOS M10 , fitur one-touch beautification shortcut , EOSM10Adventure , ToyTravel , Canon memilih berkolaborasi dengan Pokemon , Canon EOS M10 Bersanding dengan Pikachu 

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
iPhone 8 Bakal Dibekali Fitur Pengenalan Wajah?

iPhone 8 Bakal Dibekali Fitur Pengenalan Wajah?

Kehadiran LUNA Indonesia ramaikan pasaran smartphone tanah air

Kehadiran LUNA Indonesia ramaikan pasaran smartphone tanah air

Related posts
Your comment?
Leave a Reply