Tak Terpuji, Wanita Ini Melahirkan di Toilet Toko Lalu Membuang Bayinya ke Tempat Sampah

303 Viewed admin1 0 respond
tak-terpuji-wanita-ini-melahirkan-di-toilet-toko-lalu-membuang-bayinya-ke-tempat-sampah
tak-terpuji-wanita-ini-melahirkan-di-toilet-toko-lalu-membuang-bayinya-ke-tempat-sampah

Dari hari ke hari, kasus pembuangan bayi rupanya semakin marak terjadi dan membuat perasaan terasa sakit. Bagaimana tidak sakit, kasus pembuangan bayi ini tidak hanya terjadi di Indonesia saja. Rupanya, di luar negeri pun banyak terjadi. Dan yang lebih menyedihkan serta menyakitkan, kasus pembuangan bayi ini dilakukan oleh ibu bayi atau orang tua bayi sendiri. Jika sebelumnya ada kisah pembuangan bayi di sungai namun selamat, bayi yang dibuang satu ini justru meninggal dunia.

Dilansir dari laman emirates247.com, bayi ini ditemukan di sebuah tempat sampah sebuah toko di Livingston pada Jumat (27/11/2015) oleh petugas kepolisian setempat. Penemuan ini sendiri berawal ketikan salah satu pegawai toko menemukan ada yang ganjil di tempat sampah dekat toko mereka. Ia pun selanjutnya menghubungi pihak berwajib. Saat tempat sampah dibongkar, polisi menemukan seorang bayi yang diduga baru lahir berada di sebuah kantong plastik dan telah meninggal dunia.

Single content advertisement top
Membuang Bayinya ke Tempat Sampah

Membuang Bayinya ke Tempat Sampah

Saat diselidiki lebih lanjut, ternyata ibu bayi tersebut adalah Tara Tomlin (20) yang juga bekerja di toko di mana bayi ditemukan. Tara pun ditangkap pada Sabtu, satu hari setelah bayi ditemukan. Menurut keterangan Tomlin, ia telah melahirkan bayinya di toilet toko. Tak ingin ada orang yang tahu bahwa ia baru saja melahirkan, ia pun membuang bayinya ke tempat sampah toko. Wanita yang masih terbilang sangat muda ini membungkus bayinya dengan kantong plastik sebelum benar-benar membuangnya ke tempat sampah.

Petugas kepolisian mengungkapkan jika bayi Tomlin meninggal karena mengalami sesak nafas. Hasil autopsi menunjukkan jika bayi masih sempat hidup selama beberapa jam sebelum ia benar-benar menghembuskan nafas terakhirnya. Atas apa yang diperbuat oleh Tomlin, sejak Senin, ia telah ditahan di kantor polisi setempat. Masih belum diketahui siapa ayah dari bayi Tomlin. Belum diketahui juga alasan lebih lanjut mengapa ia tega membunuh bayinya sendiri.

Mmm, apa yang dilakukan Tomlin sungguh sangat sadis ya Ladies. Semoga ia menyesali semua kesalahan yang telah ia perbuat. Kita semua tentu berharap bahwa insiden seperti ini tidak pernah terjadi pada kita atau pada orang-orang di sekitar kita.

Tak Terpuji Wanita, Ini Melahirkan di Toilet, Toko Lalu Membuang, Bayinya ke Tempat Sampah, bayi yang dibuang satu, ini justru meninggal dunia, sebuah kantong plastik dan telah, meninggal dunia membuangnya, ke tempat sampah tega, membunuh bayinya sendiri, tega membunuh bayinya sendiri, orang di sekitar kita

Sumber : vemale.com

Berita Terkait : Point Break Aksi Ekstrem Darat Laut dan Udara

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
derita-istri-korban-pemerkosaan-langsung-diceraikan-suami-melalui-sms

Derita Istri Korban Pemerkosaan, Langsung Diceraikan Suami Melalui SMS

anak-durhaka-tahu-dirinya-jadi-pewaris-tunggal-pria-ini-tega-menyetrum-ayahnya

Anak Durhaka Tahu Dirinya Jadi Pewaris Tunggal Pria Ini Tega Menyetrum Ayahnya

Related posts
Your comment?
Leave a Reply