Syuting Klip Baru, Rinni Wulandari – Jevin Julian Makin Luwes

153 Viewed admin3 0 respond
Syuting Klip Baru, Rinni Wulandari - Jevin Julian Makin Luwes
Syuting Klip Baru, Rinni Wulandari - Jevin Julian Makin Luwes

infokuberita.com – Tak hanya sekedar mengumbar romantisme hubungan saja, Jevin Julian dan Rinni Wulandari pun mengungkapkan kisah cinta mereka melalui sebuah lagu yang berjudul Kisah Kita. Yang terbaru, mereka pun kini mengemas kisah dalam lagu tersebut ke dalam format video klip.

“(Yang dirasakan lewat video klip ini) Yang pasti makin dekat lah ya, kalau dulu temenan sekarang sudah beda dan kalau ditanya perasaannya gimana ya senang,” aku Rinni saat ditemui di peluncuran single Kisah Kita di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (28/10).

“Sekarang lebih luwes aja, yang pasti gak ada batesan, nggak kaku. Ya nggak pakek-pakekan (jadian) juga kayak kapan, tapi sekitar beberapa bulan lalu lah,” sahut Jevin Julian.

Single content advertisement top

Rinni dan Jevin juga mengaku kalau menulis lagu ini sendiri membuat mereka merasa lebih puas dibanding mengemas kembali lagu yang sudah pernah ada. Mereka pun berharap Kisah Kita bisa meraih telinga penikmat musik lebih banyak lagi.

“Puas banget, kalau single kita sebelumnya kan karena kita nge-recyclelagu jadi nggak sepuas ini rasanya, karena yang ini kan kita bikin lagunya sendiri, musiknya sendiri. Dan setiap kali bikin lagu ya emang paling enak dari hati, dari pengalaman pribadi supaya pesannya sampai,” ujarnya.

“Harapannya lagu ini bisa banyak yang suka juga dibanding 2 lagu sebelumnya, karena recycle jadinya lebih gampang kita promoin. Tapi kalau yang ini kita benar-benar mulai dari nol, jadi kalau banyak orang yang suka kita akan ngerasa puas dan dihargai banget,” seloroh Jevin.

Syuting Klip Baru, Rinni Wulandari - Jevin Julian Makin Luwes

Syuting Klip Baru, Rinni Wulandari – Jevin Julian Makin Luwes

Lebih jauh, kedua pasangan ini juga menepis kabar yang menyebut kalau status mereka tak lebih dari sebuah settingan untuk membuat karya mereka semakin melejit. Menurut mereka, lagu tersebut merupakan media yang tepat untuk mengungkapkan segala kisah asmara yang ada dibanding social media.

“(Dibilang pacaran cuma settingan) Time will tell. Karena kita juga bukan yang karena pacaran terus mau di-blow up di mana-mana. Kalau lagu ini ya memang karena kita suka nulis lagu untuk story telling kita sendiri. Jadi sebenarnya gak ada bedanya, sebelum itu terjadi juga banyak yang sudah memperkirakan kita bakal jadian,” terang Rinni.

“Lebih ke jalanin aja sih ya sekarang, karena kita nggak expect apa-apa, kita ngejalanin aja. Karena biar lebih jujur, kita ngerasa lebih enak ceritain apa yang kita alami sendiri,” sambung Jevin.

sumber:kapanlagi

berita terkait:Britney Spears Tanggapi Kejadian Tali Bra Rusak di Atas Panggung

berita musik, berita lagu, berita donwnload lagu

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
Britney Spears Tanggapi Kejadian Tali Bra Rusak di Atas Panggung

Britney Spears Tanggapi Kejadian Tali Bra Rusak di Atas Panggung

Ed Sheeran Mampu Saingi Kesuksesan Elvis Presley?

Ed Sheeran Mampu Saingi Kesuksesan Elvis Presley?

Related posts
Your comment?
Leave a Reply