Sketsa Desain iPhone 8 Kini Bocor di Internet

42 Viewed admin5 0 respond
Sketsa Desain iPhone 8 Kini Bocor di Internet

infokuberita.com – Sketsa Desain iPhone 8 Kini Bocor di Internet – Kabar seputar iPhone 8 telah ramai diperbicangkan sejak tahun lalu. Hal itu bukannya tanpa alasan mengingat Apple dilaporkan akan menerapkan perubahan besar-besaran pada smartphone terbarunya itu.

Terkini, sebuah sketsa yang digadang-gadang sebagai iPhone 8 beredar di internet. Adalah Benyamin Geskin, seorang yang kerap membocorkan informasi seputar smartphone terbaru, yang mengunggah sketsa tersebut di akun Twitternya.

Single content advertisement top

Sayangnya, Geskin tak mengungkap informasi lebih lanjut siapa di balik pembuat sketsa tersebut. Dikutip dari Ubergizmo, Senin (10/4/2017), ia hanya menyebut gambar tersebut merupakan sketsa purwarupa dari pekerja pabrik yang kemungkinan berasal dari Foxconn.

Sketsa Desain iPhone 8 Kini Bocor di Internet

Sketsa Desain iPhone 8 Kini Bocor di Internet

Berdasarkan sketsa, dapat dilihat iPhone 8 memiliki dua kamera utama, serupa dengan iPhone 7 Plus. Namun berbeda dari kamera iPhone 7 Plus yang diletakkan secara horizontal, kamera pada iPhone teranyar ini disusun secara vertikal.

Informasi lain yang juga diketahui dari sketsa tersebut adalah garis antena yang berada di sudut-sudut ponsel. Kabarnya, tombol ‘Home‘ juga akan dihilangkan dari produk teranyar ini.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Apple akan menunda rilis iPhone 8 sampai November 2017 karena sejumlah isu teknis dalam proses produksi smartphone tersebut. Masalah terbesar berasal dari produksi panel OLED dan implementasi sistem 3D-sensing untuk kamera depan.

Rencananya Apple akan merilis 3 varian iPhone pada tahun ini. Selain iPhone 8, mereka juga akan memperkenalkan iPhone 7s dan 7s Plus.

sumber : Liputan6 

berita terkait : Sony Garap Sensor Kamera Medium Format 150MP

berita Teknologi , Gadget , iPhone 8 , iPhone , Apple , produksi panel OLED , 3D-sensing , Foxconn , Apple , smartphone , Benyamin Geskin

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Sony Garap Sensor Kamera Medium Format 150MP

Sony Garap Sensor Kamera Medium Format 150MP

4 Alasan rilisnya Galaxy S8 buat Samsung Galaxy S7 makin 'berharga'

4 Alasan rilisnya Galaxy S8 buat Samsung Galaxy S7 makin ‘berharga’

Related posts
Your comment?
Leave a Reply