Sevilla Mencari Titik Lemah Barcelona

375 Viewed admin2 0 respond
Sevilla Mencari Titik Lemah Barcelona

infokuberita – Pelatih Sevilla, Unai Emery, sudah menyiapkan rencana khusus jelang partai kontra Barcelona pada Piala Super Eropa, Selasa waktu setempat atau Rabu (12/8/2015) dini hari WIB. Dinyatakan Emery, timnya bakal coba memanfaatkan titik lemah dan masalah cedera La Blaugrana.

Single content advertisement top

Barcelona memang tak bisa menurunkan Jordi Alba, Douglas, & Neymar untuk pertandingan ini. Sedangkan Adriano masih diragukan bisa pulih tepat waktu.

“Masalah cedera akan berpengaruh. Anda akan lihat apa yang bisa dilakukan Barcelona. Kami harus bisa menyerang dan mengambil keuntungan dari titik lemah atau kurangnya kohesi dalam permainan mereka,” ucap Emery.”

“Barcelona lebih baik secara penguasaan bola. Jadi, kami harus merespons dengan serangan balik sangat cepat. Setiap peluang yang ada harus dimanfaatkan. Saya sudah punya rencana. Apakah itu berhasil adalah hal lain,” lanjut pelatih berusia 42 tahun ini.

Sevilla Mencari Titik Lemah Barcelona

Sevilla Mencari Titik Lemah Barcelona

Sevilla Mencari Titik Lemah Barcelona

Emery sendiri punya catatan inferior ketika bersua La Blaugrana. Dalam 19 kali perjumpaan, tim asuhan Emery tak pernah menang atas Barcelona. Bahkan, 13 di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Hanya saja, dia enggan mencari “kambing hitam” bila rekaman tersebut berulang. “Para pemain yang turun ke lapangan bukanlah alasan bila rencana saya tak berhasil. Mereka harus bisa jadi solusi,” tegasnya.

 

Sumber : kompas

Artikel Terkait : Real Madrid Kirim Tawaran Final Untuk De Gea

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Real Madrid Kirim Tawaran Final Untuk De Gea

Carrick: Manchester United Tak Pernah Ubah Target

Related posts
Your comment?
Leave a Reply