Serangan Orang Misterius Membuat Ibu dan Anak Alami Luka Bakar Serius di Wajah

235 Viewed admin1 0 respond
Serangan Orang Misterius Membuat Ibu dan Anak Alami Luka Bakar Serius di Wajah
Serangan Orang Misterius Membuat Ibu dan Anak Alami Luka Bakar Serius di Wajah

Dari hari ke hari, kasus kekerasan, kasus penganiayaan dan juga pelecehan kerap kali menimpa anak-anak, wanita dan juga orang tua. Entah apa yang ada di dalam pikiran para orang jahat yang tega melakukan serangan pada orang-orang yang tak bersalah. Dilansir dari laman , seorang ibu bernama Rokeya Begum (45) dan anak perempuannya yang sudah dewasa bernama Sabikun Nahar (25 asal Bangladesh telah menderita luka bakar serius di wajah.

 

Luka bakar ini sendiri terjadi karena mereka diserang seseorang dengan air keras yang sampai saat ini masih menjadi misteri. Penyerangan sendiri terjadi pada hari sabtu (30/05/2015) di rumahnya di Narsingdi, Bangladesh. Ada orang asing yang melempar air keras tepat di wajah mereka melalui jendela rumah yang terbuka. Karena serangan tersebut, kedua wanita ini bahkan tak bisa membuka mata mereka dan kulit wajah serta leher terasa sangat panas.

keras-wajah-1

Single content advertisement top

Atas kejadian ini, keduanya pun dibawa ke Rumah Sakit Dhaka Medical College, Bangladesh. Mereka mendapat perawatan yang cukup maksimal. Tapi sayang, luka bakar tersebut tak bisa sepenuhnya dihilangkan. Hampir seluruh wajah dan leher keduanya terdapat luka bakar. Menurut laporan media setempat, kasus penyerangan dengan air keras ini sering terjadi di Bangladesh. Dan biasanya, penyerangan dilakukan oleh orang-orang yang dikenal korban. Kasus ini sendiri sedang diselidiki oleh pihak kepolisian setempat. Polisi juga akan mengusut tuntas pelaku pembuat air keras maupun penjual air keras.

keras-wajah-2

Pasalnya, air keras di sana dijual sangat murah oleh produsennya sehingga cairan berbahaya ini sangat mudah untuk didapatkan. Semoga pelaku penyerangan segera ditemukan ya Ladies. Semoga pula mereka yang memperjual belikan air keras juga segera diusut tuntas agar peristiwa seperti ini tidak terjadi lagi.

misteri, Narsingdi, Bangladesh, kisah, tragis, membuat, anak, ibu, bernama, Rokeya Begum luka, bakar, bernama Sabikun Nahar

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
tertangkap-kamera-bocah-jatuh-dari-eskalator-sebuah-mall

Tertangkap Kamera, Bocah Jatuh dari Eskalator Sebuah Mall

kisah-tragis-karim-dimakan-buaya

Kisah Tragis Karim Dimakan Buaya

Related posts
Your comment?
Leave a Reply