Seputar Peluang dan Strategi Rossi di Assen

356 Viewed admin2 0 respond
Seputar Peluang dan Strategi Rossi di Assen
Seputar Peluang dan Strategi Rossi di Assen

infokuberita.com – Valentino Rossi memprediksi seri balapan kedelapan di Grand Prix Belanda, Sabtu (27/6/2015) bakal berlangsung ketat sejak awal balapan. Komentar itu muncul setelah ia melihat jarak antara dirinya dengan pembalap lain hanya terpaut 0,5 detik.

Meski pemilik nomor 46 meramal balapan bakal berlangsung ketat, namun ia yakin akan memenangkan balapan di Sirkuit Assen sekaligus memutus rangkaian empat kemenangan milik Jorge Lorenzo.

Single content advertisement top

“Saya memiliki kecepatan cukup baik dan jadi saya bisa kompetitif, mungkin saya akan memenangkan balapan. Tetapi pada saat yang sama ada banyak pengendara yang sangat cepat, dengan kecepatan yang baik. Delapan pembalap pertama berada di belakang saya dengan hanya terpaut 0,5 detik dan itu akan sangat ketat seperti biasa,” jelas Rossi.

Seputar Peluang dan Strategi Rossi di Assen  

Seputar Peluang dan Strategi Rossi di Assen

Seputar Peluang dan Strategi Rossi di Assen

Sekadar informasi, pada sesi kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Assen, Jumat (26/6) kemarin, juara dunia sembilan kali itu mencatatkan waktu tercepat 1 menit 32.627 detik atau selisih 0.231 detik dari pembalap Suzuki. Sementara Lorenzo harus puas tercecer ke urutan kedelapan dengan mencatatkan waktu 1 menit 33.042 detik.

Berarti Rossi berpeluang untuk mengamankan podium pertama dan sekaligus memutus rekor empat kemenangan beruntun milik Lorenzo. Karena di sirkuit yang terkenal sebagai lintasan yang unik karena beberapa jalurnya harus dilalui dengan kecepatan yang berbeda-beda, Rossi ternyata menyimpan rekor fantastis, yakni mengoleksi 11 kali podium dengan delapan kemenangan.

 

Sumber : sindonews.com

Artikel Terkait : Sisa Semangat Lorenzo Terus Menyala

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
Sisa Semangat Lorenzo Terus Menyala

Sisa Semangat Lorenzo Terus Menyala

AC.Milan, Barcelona, berita bola, epl, espa, Inter Milan, Italia, Jadwal Pertandingan, Jerman, Juventus, Klub SepakBola, Liga Champions, liga inggris, Liga Italia Serie A, Liverpools, manchester city, Manchester United, piala asia, prediksi bola, Prediksi Skor, Premier League, Real Madrid, Spanyol, UEFA, copa america, cile, Jamaica, Brazil, Venezuela, Kroasia, Colombia, neymar, Luis Suarez, Lionel Messi

MU Diminta Pertahankan David De Gea

Related posts
Your comment?
Leave a Reply