Selamat Tinggal Duta Antinarkoba, Julia Perez

22 Viewed admin5 0 respond
Selamat Tinggal Duta Antinarkoba, Julia Perez
Selamat Tinggal Duta Antinarkoba, Julia Perez

infokuberita.com – Selamat Tinggal Duta Antinarkoba, Julia Perez – Perjuangan Duta Antinarkoba Badan Narkotika Nasional (BNN) Julia Perez melawan kanker, usai. Penyanyi dangdut itu menghembuskan nafas terakhirnya pukul 11.12 WIB, Sabtu 10 Juni 2017.

Artis itu meninggal dalam tidur di saat sang ibu, Sri Wulansih, menemaninya. Tak ada pesan darinya di saat-saat terakhir.

Sehari sebelum meninggal, Julia Perez sempat menjalani operasi besar di organ pencernaannya. Pencernaannya lengket lantaran efek dari kemoterapi yang dijalaninya.

Single content advertisement top

Jupe memang intens kemoterapi untuk melawan kanker serviks stadium empat yang terdiagnosa pada 2014. Berbulan-bulan pula, dia terbaring di rumah sakit.

Mantan istri pesepakbola Gaston Castano itu sempat dinyatakan menang melawan kanker serviks pada November 2015. Saat itu, kankernya masih stadium dua.

Namun, Desember 2016, sel-sel kanker mulut rahim kembali menggerogoti tubuhnya. Dia pun menjalani operasi pencangkokan sumsum tulang belakang. Sejak saat itu, kondisinya mulai menurun.

Belasungkawa BNN

Badan Narkotika Nasional (BNN) menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya aktris Julia Perez. Wanita yang tutup usia pada 36 tahun itu merupakan duta antinarkoba dari BNN.

Semasa hidupnya, pelantun dangdut yang karib disapa Jupe ini juga sering mengikuti kegiatan BNN terutama tentang pencegahan bahaya narkoba.

Selamat Tinggal Duta Antinarkoba, Julia Perez

Selamat Tinggal Duta Antinarkoba, Julia Perez

“Kami keluarga besar BNN turut berduka cita, bagaimana pun beliau pernah memiliki andil sebagai duta antinarkoba bersama dengan BNN. Kami atas nama lembaga, mengucapkan turut berduka cita,” kata Kabag Humas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kombes Sulistiandriatmoko saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (10/6/2017).

Dengan meninggalnya Jupe, sambung Sulis, BNN akan melakukan rekruitmen untuk menyeleksi dan memilih duta antinarkoba baru.

“Itu yang menangani Deputi Pemberdayaan Masyarakat. Biasanya dilakukan seleksi usulan dari masyarakat, kemudian ditentukan dan dikuatkan dengan surat dari Kepala BNN sebagai duta antinarkoba,” terang Sulis.

Pesan Jupe di Medsos

Selama melawan kanker, Jupe selalu memberikan pesan positif melalui akun Instagram-nya @juliaperrezz. Salah satunya tentang cara ikhlas menikmati hidup dalam kesakitan.

Awalnya, dia berbicara soal make up. Baginya, memakai make up itu menyenangkan dan memberi aura positif ke orang sekitar.

Makeup itu obat jiwa kita… supaya kita memberikan aura positive dan kembali positive… muka pucat di liat orang banyak ngak bagus.. nanty di pikirnya sakit hehhehe kita kan sehat.. buat para lelaki dan wanita yg lagi berjuang kanker ayoo keluar rumah nikmati hidup ininyg indah… kita memang sudah di undang tuhan tapi kan tanggal itu belum ada.. so … nikmati berjuang lah… berikan cerita indah pada dunia ini bahwa hidup kita indah… cantik & ganteng.. hai ladies makeuppp .. yaa jgn kasih ampun .. jgn perduli omongan orang abc zzz… mrk tidak akan pernah paham kita… jgn tulis sejarah hidup mu karena omongan orang lain.. ini hidup mu.,. Ceritakan lah.. jalan kan lah apa yg kau mau… hidup ini terlalu cepat untuk memikir kan pendapat orang lain.. be your self …,” tulis Julia Perez 4 Maret 2017.

sumber : Liputan6

berita terkait : Dicela di Indonesia, Demian Aditya Ingin Pindah ke AS

berita Artis , Selebriti , Infoteiment , Selamat Tinggal Duta Antinarkoba, Julia Perez , Pesan Jupe di Medsos , Duta Antinarkoba Badan Narkotika Nasional (BNN) Julia Perez , operasi besar di organ pencernaannya , Mantan istri pesepakbola Gaston Castano , menghembuskan nafas terakhirnya pukul 11.12 WIB, Sabtu 10 Juni 2017

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Dicela di Indonesia, Demian Aditya Ingin Pindah ke AS

Dicela di Indonesia, Demian Aditya Ingin Pindah ke AS

Related posts
Your comment?
Leave a Reply