Satu Kapal Pesiar, Bisa Punya 11 Restoran!

217 Viewed admin3 0 respond
Satu Kapal Pesiar, Bisa Punya 11 Restoran!
Satu Kapal Pesiar, Bisa Punya 11 Restoran!

infokuberita.com – Tak perlu khawatir soal makanan bila bepergian dengan kapal pesiar. Seperti di kapal pesiar Diamond Princess, ada 11 restoran yang siap memanjakan perut wisatawan. Banyak yang gratis!Dari sekitar 11 restoran di atas kapal Diamond Princess, 2 di antaranya berbayar, sisanya gratis. Demikian pengalaman detikTravel saat berlayar dengan kapal pesiar Diamond Princess pada Minggu-Jumat (19-24/6/2016) lalu dengan rute Keelung, Taipei – Kaohsiung – Hualien – Yokohama.

Tengok saja 3 restauran di dekat kolam renang. Ada Trident Grill yang menawarkan aneka burger dan hotdog, Prego Pizzeria yang menyediakan bermacam pizza tipis dan lebar, dari isian daging hingga vegetarian.

Satu Kapal Pesiar, Bisa Punya 11 Restoran!

Satu Kapal Pesiar, Bisa Punya 11 Restoran!

Ada pula Swirl yang menyegarkan dengan ice cream dengan pilihan rasa coklat, vanilla, pisang dan teh hijau. Ada pula Horizon Court, restauran buffet yang buka sejak pagi hingga larut malam. Di restauran ini, bisa dijumpai bermacam masakan internasional. Seperti sup miso, ramen, udon dan sushi, ada kari daging dan ayam, aneka tumis sayuran hingga masakan barat seperti kentang goreng dan kentang tumbuk.

Single content advertisement top

Ada juga salad bar, plus dessertnya pun cukup lengkap mulai dari buah hingga aneka cake. Bermacam minuman tersedia mulai dari kopi, es teh, bermacam teh herbal hingga limun dingin. Semuanya bisa dipilih dan dipesan gratis hingga puas.

Tengok lagi International Dining Room dengan gaya ala carte mulai dari makanan pembuka, menu utama hingga makanan penutup yang disajikan berurutan. Menu di restauran fine dining ini disajikan ala carte. Menunya mulai dari masakan Italia sampai Jepang.

Dua restauran berbayar yakni Sabatini’s, menawarkan aneka masakan dan suasana Italia. Sajian fine dining ini bertarif USD 29 (sekitar Rp 388 ribu) untuk sepaket makanan pembuka, makanan utama hingga penutup. Satu lagi restauran berbayar yakni Kai Sushi Bar Restaurant yang menyediakan aneka sushi seharga mulai USD 2 (sekitar Rp 26 ribu).

Oh ya, bila ingin makan di restauran berbayar, cukup depositkan kartu kredit atau uang tunai di kartu kunci kamar kapal Diamond Princess di bagian customer service.

Kartu itu multifungsi, sebagai kunci kamar, dompet elektronik -karena semua transaksi di kapal adalah nontunai, hingga tanda pengenal dan tiket masuk ke kapal, sebagai ganti paspor. Untuk diketahui, selama masa pesiar, paspor akan dikumpulkan pihak kapal pesiar untuk diurus secara kolektif di Imigrasi, paspor akan diberikan lagi bila hendak melintasi batas negara, seperti dari Taiwan ke Jepang.

Petugas akan men-scan barcode di balik kartu itu bila penumpang hendak masuk ke dalam kapal sekembalinya dari pesiar di darat.

sumber: detik

artikel terkait:  Aceh, Destinasi Populer untuk Umat Muslim di Asia Tenggara

berita wisata, wisata

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
Aceh, Destinasi Populer untuk Umat Muslim di Asia Tenggara

Aceh, Destinasi Populer untuk Umat Muslim di Asia Tenggara

Perhatikan 9 Tips Ini Sebelum Naik Pesawat dari Bandara Soekarno Hatta

Perhatikan 9 Tips Ini Sebelum Naik Pesawat dari Bandara Soekarno Hatta

Related posts
Your comment?
Leave a Reply