Sandiaga Resmikan OK-OCE Mart di Rawamangun

10 Viewed admin3 0 respond
Ok Oce
Ok Oce

infokuberita.com – Sandiaga Resmikan OK-OCE Mart di Rawamangun Wakil gubernur terpilih DKI Jakarta,Sandiaga Uno, meresmikan OK-OCE Mart yang dia sebut pertama kali berkonsep toko. Konsep toko dipilih karena lahan yang tersedia di lokasi, di Rawamangun, mencukupi serta potensi pasar yang menjanjikan.

OK-OCE Mart ini terbesar dan pertama yang berkonsep toko, yang sebelumnya sistem container,” ujar Sandi, saat meresmikan OK-OCE Mart Kopkar Yapi Al-Azhar, di Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (16/7/2017).

Single content advertisement top

Sandi menjelaskan, OK-OCE Mart yang sebelumnya telah diresmikan berbasis kontainer sehingga memungkinkan untuk dipindah jika diperlukan.

“Kami melihat bahwa di asrama Yapi Rawamangun ini punya lahannya dan kebutuhannya bukan hanya tentang produk-produk keseharian tetapi juga untuk seragam, alat tulis, jadi disediakan tempat yang jauh lebih besar,” kata Sandi.

OK-OCE Mart yang berkonsep toko, kata Sandi, persiapannya hanya membutuhkan waktu lima hari. Sandi mengatakan, peresmian OK-OCE itu merupakan bukti kerja cepat dan ikhlas menghasilkan sebuah terobosan.

Setelah OK-OCE Mart di Rawamangun, Sandi ingin membuka lagi di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat dalam beberapa pekan ke depan. Akan tetapi, konsep yang diterapkan masih diprioritaskan OK-OCE Mart berbasis kontainer.

sumber : kompas

berita terkait : Kini, Sandi Bilang Gaji Minimal Rp 7 Juta untuk Rumah DP 0 

oke oce ,mart oke oce, sandiaga uno

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Sandiaga Uno

Kini, Sandi Bilang Gaji Minimal Rp 7 Juta untuk Rumah DP 0 Belum Final

bangkai-kapal-yunani-kuno-ditemukan-di-laut-aegea-JFI

Bangkai Kapal Yunani Kuno Ditemukan di Laut Aegea

Related posts
Your comment?
Leave a Reply