Sandiaga: Pertemuan Prabowo-SBY Lagi Dijadwalkan

25 Viewed admin5 0 respond
Sandiaga: Pertemuan Prabowo-SBY Lagi Dijadwalkan

infokuberita.com – Sandiaga: Pertemuan Prabowo-SBY Lagi Dijadwalkan – Presiden ke-6 RI yang juga Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Lantas kapan giliran Ketum Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan SBY?

“Kami diberitahu lagi dijadwalkan, karena memang berita yang kami terima sedang dijadwalkan menunggu pertemuan Pak Prabowo dan Pak SBY,” kata cawagub DKI Sandiaga Salahudin Uno di Jalan Cipukir, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017).

Sandiaga mengatakan pertemuan tersebut akan membahas persolan kebangsaan untuk memajukan negara Indonesia. Soal kemungkinan koalisi, Sandiaga menunggu momentum.

“Pembicaraan tentunya lebih ke kebangsaan karena mereka tokoh negarawan. Mereka statement akan berdialog bagaimana negara bersatu dan bagaimana memajukan negara kita, memajukan ekonomi kita, mandirikan bangsa kita. Saya kira scoopnya lebih jauh, lebih luas dari pada pilkada,” kata Sandiaga.

Sandiaga: Pertemuan Prabowo-SBY Lagi Dijadwalkan

Sandiaga: Pertemuan Prabowo-SBY Lagi Dijadwalkan

“(Terkait koalisi) kita akan tunggu kita tidak akan mendahului. Harapan kami kinerja kami momentumnya di bawah semakin bergulir, mudah-mudahan dapat ditangkap oleh pemimpin partai,” imbuhnya.

Sebelumnya kabar pertemuan antara SBY dengan Prabowo sudah digaungkan jauh hari. Cawagub DKI Sandiaga Uno sempat mengungkapkan Prabowo telah meminta waktu kepada SBY untuk melakukan pertemuan.

Single content advertisement top

“Pak Prabowo sudah meminta waktu kepada Pak SBY. Dan memang lagi menunggu jadwal dari Pak SBY. “Kalau nggak salah, waktu dari hari Sabtu atau Minggu waktu sebelum saya pergi ke Jepang (direncanakan),” ujar Sandi setelah menjadi pembicara dalam acara Local Startup Fest di Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Jumat (24/2).

Sebenarnya antara SBY dan Prabowo sempat terlihat menghadiri acara yang sama yakni menyambut Raja Salman bin Abdulaziz di Gedung DPR. Sandiaga menyebut pertemuan kedua tokoh tersebut tertunda sebab adanya kunjungan dari raja Arab Saudi itu.

“Rencananya kami diberitahu minggu depan dapat kabar. Agenda besar Pak SBY bertemu pimpinan partai lain (pengusung Agus-Sylviana), lalu bertemu Pak Prabowo. Ini yang kami tunggu karena sempat tertunda karena kunjungan Raja Salman. Mereka sempat bertemu di DPR dan bersapa, dan memastikan bahwa ada pertemuan,” ujar Sandiaga di kediamannya, Pulombangkeng, Jakarta Selatan, Minggu (5/3).

sumber : detik

berita terkait : Anies berharap pemerintah tidak berpihak di putaran dua Pilgub DKI

berita dalam negri , SBY dan Prabowo , cawagub DKI Sandiaga Salahudin Uno , DPR , Ketum Demokrat , Pertemuan Prabowo-SBY Lagi Dijadwalkan

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Anies berharap pemerintah tidak berpihak di putaran dua Pilgub DKI

Sandiaga Besok Diperiksa Polisi Terkait Pencemaran Nama Baik

Sandiaga Besok Diperiksa Polisi Terkait Pencemaran Nama Baik

Related posts
Your comment?
Leave a Reply