Salah Dengar, Wakil Indonesia di Miss Earth 2016 Minta Maaf

341 Viewed admin5 0 respond
Salah Dengar, Wakil Indonesia di Miss Earth 2016 Minta Maaf
Salah Dengar, Wakil Indonesia di Miss Earth 2016 Minta Maaf

infokuberita.com – Kejadian kurang menyenangkan baru saja terjadi pada perwakilan Indonesia di ajang Miss Earth 2016. Luisa Andrea Soemitha, Miss Earth Indonesia yang berada di ajang tersebut, salah mendengar nama negara ketika pengumuman finalis 16 besar berlangsung.

Dalam rekaman video yang beredar di Youtube, Luisa salah mengira Italia sebagai Indonesia. Luisa nampak sempat bertanya-tanya, dan melangkah ragu ke depan menuju para finalis lainnya sembari melambaikan tangan dengan gembira. Namun sayang, MC ternyata menyebut nama Italia, bukan Indonesia seperti yang dikira oleh Luisa.

Tentu saja hal ini membuat Luisa malu, terlebih ia sempat maju ke depan dan acara itu ditayangkan secara langsung, juga direkam di Youtube. Bersyukur kedua MC di acara tersebut bersikap tenang dan tak membuat Luisa malu dua kali di atas panggung.

Usai acara Miss Earth 2016 yang dimenangkan oleh wakil dari Ekuador tersebut, Luisa membuat video permintaan maaf. Sambil menangis, Luisa memohon maaf yang sebesar-besarnya pada masyarakat Indonesia karena belum bisa berprestasi seperti yang diharapkan.

“Halo, halo Indonesia. First of all, aku mau minta maaf banget ya, gara-gara tadi aku salah denger. Dan bukannya mau ngasih pembelaan atau apa-apa, tapi bener-bener bukan aku aja yang salah denger. Di sini soalnya bener-bener bassnya kenceng banget dan aku minta maaf banget. Maaf aku belum bisa pecah telor di Miss Earth. Sama, bukan gara-gara Miss Grand International atau Miss Intercontinental atau Miss International, tapi aku minta maaf banget. Aku, sorry banget. Maaf ya Indonesia,” ungkap Luisa.

Single content advertisement top
Salah Dengar, Wakil Indonesia di Miss Earth 2016 Minta Maaf

Salah Dengar, Wakil Indonesia di Miss Earth 2016 Minta Maaf

Reaksi dari netizen soal permintaan maaf ini pun beragam. Ada yang memberi dukungan dan salut karena Luisa dengan besar hati meminta maaf secara langsung. Ada pula yang sempat membully dan menyebut Luisa sudah mempermalukan nama negara.

Luisa Andrea Soemitha adalah pemenang Miss Earth Indonesia 2016 alias Duta Lingkungan Hidup yang terpilih pada bulan Agustus lalu. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pemenang mewakili Indonesia di ajang Miss Earth 2016 yang diikuti oleh perwakilan berbagai negara.

Sejauh ini, Indonesia memang belum bisa bicara banyak di ajang Miss Earth. Sempat memenangkan beberapa penghargaan tambahan, namun Indonesia belum bisa menunjukkan tajinya di kancah dunia.

sumber:kapanlagi

berita terkait:Jadi Model Terpendek, Bayaran Jupe Sampai Rp 100 Juta

berita artis, berita selebriti, berita infotaiment

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Jadi Model Terpendek, Bayaran Jupe Sampai Rp 100 Juta

Jadi Model Terpendek, Bayaran Jupe Sampai Rp 100 Juta

Dirawat di Rumah Sakit, Laudya Cynthia Bella Ditemani Afif Kalla

Related posts
Your comment?
Leave a Reply