Sabun Stainless Steel Bisa Hilangkan Bau Bawang

22 Viewed admin4 0 respond
sabun Stainless
sabun Stainless

infokuberita.com – Sabun Stainless Steel Bisa Hilangkan Bau Bawang – Saat sedang memasak, beberapa produk bahan makanan yang mempunyai bau menyengat seperti bawang putih atau misalnya daging ikan memang terkadang meninggalkan aroma kurang sedap di tangan.

Well, tampaknya permasalahan di atas bukan lagi menjadi masalah dengan kehadiran sabun canggih nan unik satu ini.

Single content advertisement top

Ya, sebagaimana dikutip Culinarylore, Senin (17/7/2017) sabun yang dikeluarkan oleh Amco dengan nama ‘Rub-A-Way’ ini diklaim oleh Amco dapat membantu untuk menghilangkan aroma-aroma menyengat dari beberapa produk makanan yang tertinggal di area tangan seperti bau bawang putih.

Amco sendiri menyebutkan, di mana aroma-aroma menyengat yang ditinggalkan oleh bawang-bawangan atau daging ikan yang amis di tangan jika hanya dicuci dengan sabun batangan biasa malah membuat aroma semakin menjadi menyengat. Karena, air mengubah zat sulfur yang ditinggalkan oleh bawang-bawangan menjadi zat asam sulfat. Lain dengan jika terkena kontak dengan ion logam, dari bahan baja yang membuat zat sulfur menjadi bisa ditarik keluar.

Sabun Stainless Steel Bisa Hilangkan Bau Bawang

Sabun Stainless Steel Bisa Hilangkan Bau Bawang

 

Sabun stainless steel ‘Rub-A-Way’ yang dijual seharga USD8 atau sekira Rp106.400 ini diketahui lebih lanjut, sebetulnya adalah baja tahan karat yang dibentuk sedemikian rupa sehingga menyerupai bentuk sabun batangan biasa yang banyak dijual di pasaran.

Untuk petunjuk pemakaian, sebagian orang menyatakan bahwa sabun ini dipakai layaknya mencuci tangan dengan sabun batangan biasa maka sabun stainless steel ini cukup dibalurkan ke area tangan sambil dibilas dengan air agar aroma tidak sedap yang tertinggal di tangan bisa hilang. Lalu juga dipakai dengan metode menggosokkan tangan ke sabun stainless steel, kemudian setelahnya bilas tangan dengan air dan sabun biasa. Namun, ada juga yang mengataka, cukup gosokkan saja area tangan yang bau pada sabun stainless steel tanpa perlu kucuran air.

Untuk tingkat keberhasilan, disebutkan bahwa sabun stainless steel ini bersifat kadang-kadang alias belum konsisten. Sementara itu diketahui lebih lanjut, sejatinya pada 2006 lalu lembaga NPR (National Public Radio) telah melaksanakan uji tes soal stainless steel ini yang di mana menghasilkan indikasi bahwa sejatinya menggosok-gosokkan tangan ke bahan stainless steel bukanlah cara yang efektif untuk mengusir bau bawang yang tertinggal di tangan.

 

Sumber : Okezone

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
5 Makanan Termahal Ini Siap-Siap Bikin Kantong Anda Jebol

5 Makanan Termahal Ini Siap-Siap Bikin Kantong Anda Jebol

Related posts
Your comment?
Leave a Reply