Rossi Pensiun dari MotoGP Akhir Musim Ini?

16 Viewed admin3 0 respond
MotoGP
MotoGP

infokuberita.com – Rossi Pensiun dari MotoGP Akhir Musim Ini? – Teka-teki seputar masa depan Valentino Rossi berlanjut. Bahkan, manajer Rossi, Alessio Salucci pun tak bisa memastikan masa depan kliennya di lintasan MotoGP.

Salucci menyebut, masa depan Rossi kemungkinan baru akan dibicarakan usai musim ini. Pihaknya, kata Salucci, ingin melihat terlebih dahulu prestasi Rossi di MotoGP 2017 ini. Bahkan, manajer Rossi, Alessio Salucci pun tak bisa memastikan masa depan kliennya di lintasan MotoGP.

Salucci menyebut, masa depan Rossi kemungkinan baru akan dibicarakan usai musim ini. Pihaknya, kata Salucci, ingin melihat terlebih dahulu prestasi Rossi di MotoGP 2017 ini.

Single content advertisement top

“Apakah mungkin Valentino Rossi memutuskan terus balapan hingga 2018, semoga saja terwujud. Akan tetapi, semuanya tergantung hasil yang diraihnya musim ini dan musim depan,” kata Salucci seperti dikutip Motorsport Total, Minggu (16/7/2017).

Meski sudah tak lagi muda, Rossi pada kenyataannya masih mampu bersaing dengan para pebalap lainnya di MotoGP. Pebalap berusia 38 tahun itu saat ini menghuni posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 119 poin, tertinggal 10 angka dari Marc Marquez di puncak.

Salucci menilai, apa yang diraih Rossi sampai saat ini membuktikan dirinya belum habis di MotoGP. Oleh sebab itu, Salucci berharap Rossi terus melanjutkan kariernya di dunia balap dan menunda rencana pensiun.

“Mengapa harus pensiun jika hasil balapannya bagus dan kompetitif? Jadi, saya berharap Rossi akan terus membalap dan tampil baik,” ujar Salucci.

sumber : liputan6

berita terkait:Rekrut Walker, Manchester City Punya Lini Belakang Termahal Dunia

motogp,valentino rossi,marc marquez,pensiun

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
walker

Rekrut Walker, Manchester City Punya Lini Belakang Termahal Dunia

Related posts
Your comment?
Leave a Reply