Rossi Kasih Bos Dorna ‘Tamparan Pedas’ di Valencia

455 Viewed admin2 0 respond
Rossi Kasih Bos Dorna 'Tamparan Pedas' di Valencia
Rossi Kasih Bos Dorna 'Tamparan Pedas' di Valencia

infokuberita – Kekecewaan yang dirasakan Valentino Rossi setelah kalah di Grand Prix Valencia dilampiaskannya kepada CEO Dorna Sport Carmelo Ezpeleta setelah balapan, Minggu (8/11/2015) kemarin.

Kini beredar video yang memerlihatkan pembalap Italia ternyata sempat memberi sindiran pedas kepada Ezpeleta setelah prediksinya soal kecurangan benar-benar terjadi.

Single content advertisement top

Seperti diketahui, Rossi dan Ezpeleta sudah bertemu empat mata pada Kamis (5/11) lalu atau ketika Dorna dan FIM mengumpulkan semua pembalap setelah memanasnya persaingan akibat insiden Malaysia. Tak hanya Rossi, bos Dorna juga berbicara dengan Marc Marquez & Jorge Lorenzo soal kondisi balapan yang dinilai jadi ‘Kondisi Luar Biasa’.

Dalam kesempatannya, Rossi mengutarakan kekhawatiran kepada Ezpeleta soal apa yang akan terjadi di Valencia yakni bakal dicurangi trio Spanyol; Marquez, Pedrosa, dan Lorenzo agar gagal jadi juara. Namun Dorna menegaskan, kekhawatiran pembalap senior itu tak mungkin terjadi.

Akhirnya, Rossi pun kalah di Valencia setelah hanya finis di posisi empat dan Lorenzo, Marquez, serta Pedrosa jadi tiga pembalap tercepat. Selepas balapan, The Doctor menyebut hasil akhir balapan sudah dirancang di mana Marquez-Pedrosa sengaja memberi kemenangan pada Lorenzo.

Rossi Kasih Bos Dorna ‘Tamparan Pedas’ di Valencia

Rossi Kasih Bos Dorna 'Tamparan Pedas' di Valencia

Rossi Kasih Bos Dorna ‘Tamparan Pedas’ di Valencia

Rossi sebenarnya sempat mengutarakan kekecewaannya kepada Dorna yang dianggap tak memerdulikan peringatannya soal balapan di Valencia. Rossi menyebut dihadapan awak media, otoritas tertinggi MotoGP itu tak percaya dengan ucapannya.

Namun rupanya, beredar video Rossi yang ternyata sudah memberi Ezpeleta ‘tamparan pedas’. Saat keduanya bertemu, Rossi membuat malu bos Dorna itu dengan kalimat. “Hay Carmelo, saya sudah mengatakannya Kamis kemarin kan? Jelaskan apakah saya sudah memberi tahu anda atau tidak?,” sindir Rossi sambil menepuk pundaknya sebagaimana dilansir Gpone.

Lalu terdengar dari mulut Rossi kepada Ezpeleta yang hampir tak tertangkap kamera. “Ini sangat memalukan. Kita bicarakan lagi nanti, mainlah ke rumah saya,” ucapnya sebelum meninggalkan Ezpeleta.

Kontroversi yang dilontarkan Rossi memang belum menemui jawaban. Namun situasi dipastikan memanas setelah pembalap Italia lainnya mulai menyuarakan kekecewaannya, salah satunya Andrea Iannone

 

Sumber : sindonews

Artikel Terkait : Rossi Galau Menatap MotoGP 2016

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
Rossi Galau Menatap MotoGP 2016

Rossi Galau Menatap MotoGP 2016

fabregas-yakin-guardiola-akan-melatih-di-premier-league

Fabregas Yakin Guardiola Akan Melatih di Premier League

Related posts
Your comment?
Leave a Reply