Roma Dikabarkan Hubungi Ancelotti

402 Viewed admin2 0 respond
Roma Dikabarkan Hubungi Ancelotti
Roma Dikabarkan Hubungi Ancelotti

infokuberita – Nasib Rudi Garcia sebagai pelatih AS Roma mulai dipertanyakan. Roma bahkan dikabarkan sudah menghubungi Carlo Ancelotti sebagai calon penggantinya.

Setelah mengalahkan Juventus 2-1 dan imbang 1-1 kontra Barcelona, laju anak-anak asuh Garcia tersendat. Hasil seri 2-2 melawan Sassuolo dan kekalahan 1-2 atas Sampdoria membuat posisi Garcia berada dalam tanda tanya besar.

Media-media lokal menyebutkan bahwa Garcia bisa saja dipecat sebelum Natal. Roma pun kabarnya telah menghubungi Ancelotti untuk menayakan kesediaannya melatih Francesco Totti dan kawan-kawan andai benar harus mencopot Garcia dari jabatannya.

Meski demikian, Garcia diyakini masih diberi kesempatan untuk memperbaiki performa Roma dalam tiga laga ke depan. Tiga laga tersebut adalah melawan Carpi, BATE Borisov dan Palermo.

Single content advertisement top
Roma Dikabarkan Hubungi Ancelotti

Roma Dikabarkan Hubungi Ancelotti

Roma Dikabarkan Hubungi Ancelotti

Jika tak sanggup membalikkan peruntungan Roma dalam tiga laga itu, maka Garcia kemungkinan bakal didepak. Ancelotti, yang saat ini sedang menganggur usai dipecat Real Madrid pada musim panas, disebut-sebut sebagai calon kuat untuk menggantikan posisinya.

Ancelotti sebelumnya sudah menolak kembali ke AC Milan. Namun, eks gelandang Roma periode 1979-1987 itu diyakini tidak bakal menolak kesempatan melatih Giallorossi untuk pertama kali dalam kariernya.

 

Sumber : bola.net

Artikel Terkait : Ditawar Berapapun, Mueller Tak Akan Dilepas Bayern

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
ditawar-berapapun-mueller-tak-akan-dilepas-bayern

Ditawar Berapapun, Mueller Tak Akan Dilepas Bayern

sudah-temui-shaw-moreno-dia-tak-salahkan-aku

Sudah Temui Shaw, Moreno: Dia Tak Salahkan Aku

Related posts
Your comment?
Leave a Reply