Praveen/Debby Tembus Semifinal All England

241 Viewed infok 0 respond
Praveen/Debby Tembus Semifinal All England
Praveen/Debby Tembus Semifinal All England

infokuberitaAtlet bulu tangkis ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tembus putaran semifinal turnamen All England 2016 setelah 16 wakil lainnya tumbang pada putaran pertama hingga perempat final.

Single content advertisement top

“Kami menyesuaikan kondisi dan memperbanyak komunikasi agar lebih percaya diri saat bermain. Sejak game pertama, kami belum bisa fokus,” kata Praveen selepas pertandingan di Birmingham, Inggris, seperti tercantum dalam situs Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Sabtu.

Praveen/Debby menaklukkan pasangan Tiongkok Liu Cheng/Bao Yixin dalam dua game 21-14, 23-21 pada pertandingan yang berlangsung Jumat (11/3) malam waktu setempat.

Selepas tertekan pada game pertama, Praveen/Debby mengubah strategi permainan mereka pada game kedua dengan banyak menyerang lawan. Mereka sempat tertinggal 12-16 dari Liu/Bao namun kemudian menuntaskan game kedua 23-21.

“Kami tidak terbebani hal apapun karena kami pernah menang ataupun kalah dari mereka. Kami lebih menikmati permainan,” kata Debby.

Praveen/Debby Tembus Semifinal All England

Praveen/Debby Tembus Semifinal All England

Pada putaran semifinal, Praveen/Debby akan menghadapi pasangan unggulan pertama asal Tiongkok Zhang Nan/Zhao Yunlei. Ganda campuran Indonesia itu belum pernah memenangi satu pertandingan atas Zhang/Zhao dari tujuh kali pertemuan.

“Kami belum pernah menang, hanya hampir menang atas mereka. Kami minta dukungan doa agar menang dari lawan pada pertandingan besok,” ujar Praveen.

Sebelumnya, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tumbang pada pertandingan perempat final yang berlangsung Jumat (11/3) malam waktu setempat dari ganda tuan rumah Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Owi/Butet, sapaan akrab pasangan tersebut kalah dengan skor 18-21, 16-21 dalam pertandingan selama 40 menit.

sumber : antara

Berita terkait : Tontowi/Liliyana Lolos ke Perempat final Usai Menangi Duel ‘Merah Putih’

sports, berita olahraga, atlet bulutangkis, semifinal all england 2016, praveen debby, ganda campuran, pbsi

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
Tontowi/Liliyana Lolos ke Perempat final Usai Menangi Duel 'Merah Putih'

Tontowi/Liliyana Lolos ke Perempat final Usai Menangi Duel ‘Merah Putih’

DKI Jakarta Cari Atlet Panjat Tebing Melalui Media Sosial

DKI Jakarta Cari Atlet Panjat Tebing Melalui Media Sosial

Related posts
Your comment?
Leave a Reply