Powerbank Anker ini ukuran kecil dilengkapi teknologi quick charge

59 Viewed admin5 0 respond
Powerbank Anker ini ukuran kecil dilengkapi teknologi quick charge
Powerbank Anker ini ukuran kecil dilengkapi teknologi quick charge

infokuberita.com – Powerbank Anker ini ukuran kecil dilengkapi teknologi quick chargeAnker technology kembali meluncurkan powerbank dengan kapasitas medium 10.000 mAh yang dibekali dengan teknologi Quick Charge 3.0. Tidak hanya teknologi supercepat dalam pengisi daya yang di tanamkan dalam powerbank besutan Anker Technology ini, melainkan juga ukurannya yang sangat kecil hampir seukuran kartu kredit, 27 persen lebih kecil dari produk sebelumnya.

Produk yang dikembangkan dari produk sebelumnya ini banyak mengalami perubahan dari sisi ukuran dan teknologinya. Walaupun daya Ampere yang disimpan sama persis akan tetapi produk ini banyak menawarkan keunggulannya. Teknologi super cepat dalam pengisian daya dari Qualcom yang mempunyai keunggulan 80 persen lebih cepat dari pada teknologi sebelumnya.

Pada Quick Charge 2.0 pengisian dalam kurun waktu 35 menit akan menghasilkan daya yang terisi pada perangkat berkisar 55 persen daya baterai terisi. Sedangkan teknologi terbaru dari Qualcomm 3.0 menawarkan kecepatan yang lebih fantastis, sekitar 30 persen kecepatan dari teknologi sebelumnya. Pengisisan daya pada smartphone yang mendukung teknologi ini akan mengisi daya pada baterai sebesar 80 persen dalam kurun waktu 35 menit.

Single content advertisement top
Powerbank Anker ini ukuran kecil dilengkapi teknologi quick charge

Powerbank Anker ini ukuran kecil dilengkapi teknologi quick charge

Untuk pengisisan daya pada smartphone dengan PowerCore 10.000 bervariasi bergantung pada tipe dan merk smartphone. Powerbank ini dapat mengisi Samsung Galaxy S7 untuk 2 kali pengisian sedangkan untuk IPhone 6S powerbank ini dapat mengisi sebanyak 4 kali dengan asumsi pengisian pada daya 1 Ampere. Ukuran yang lebih kecil menjadikan produk ini adalah teman anda dalam setiap aktivitas Karena mudah untuk dibawa ke mana saja.

Dalam hal ketahanan, produk Anker Technology Selalu mengedepankan keamanan bagi penggunanya, selain sistem yang sudah terintegrasi pada teknologi yang selalu disematkan pada produk-produk Anker. Kali ini PowerCore 10000 sudah lulus uji benturan dan uji getaran pada tingkat medium bahkan produk ini juga telah lolos uji pada temperature extreme -40sampai dengan 158F. Dengan 2 lapisan cangkang sebagai pelindung, lapisan dalam sebagai pelindung pertama terhadap baterai yang terbuat dari polycarbonate yang tahan panas bahkan api. Produk Powercore ini dibandrol dengan harga Rp 599.800

sumber : merdeka 

berita terkait : Selfie sempurna dan baterai tahan lama dengan Vivo V5Lite

berita Teknologi , Gadget , produk Anker Technology , polycarbonate , PowerCore 10.000 , Quick Charge 2.0 , Qualcomm 3.0 , daya Ampere ,  Teknologi super cepat ,  powerbank besutan Anker Technology , kapasitas medium 10.000 mAh

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Selfie sempurna dan baterai tahan lama dengan Vivo V5Lite

Selfie sempurna dan baterai tahan lama dengan Vivo V5Lite

4 Keunggulan dari sang 'selfie expert' terbaru, Oppo F3 Plus!

4 Keunggulan dari sang ‘selfie expert’ terbaru, Oppo F3 Plus!

Related posts
Your comment?
Leave a Reply