Pertama di Indonesia, Raffi Ahmad – Gigi Rilis RANS Card

272 Viewed admin3 0 respond
Pertama di Indonesia, Raffi Ahmad - Gigi Rilis RANS Card
Pertama di Indonesia, Raffi Ahmad - Gigi Rilis RANS Card

infokuberita.com – Sukses di bidang entertainment, pasangan suami istriRaffi Ahmad dan Nagita Slavina melebarkan sayapnya di bidang bisnis. Yang terbaru, Raffi dan Gigi bekerja sama dengan salah satu bank untuk mengeluarkan kartu bernama RANS Card.

Selain sebagai kartu member fans club RANS, kartu itu juga dapat digunakan sebagai payment card untuk pembayaran dan transaksi belanja. Diakui Raffi jika ini bukan hanya sekedar bisnis, tapi ia juga ingin mengajarkan kepada para penggemarnya untuk rajin menabung.

Pertama di Indonesia, Raffi Ahmad - Gigi Rilis RANS Card

Pertama di Indonesia, Raffi Ahmad – Gigi Rilis RANS Card

“Hari ini keluarin RANS Card, bisa kayak debit. Kerjasama dengan salah satu bank, kita dedikasikan buat fans semuanya, ingin mengajarkan sama fans bahwa menabung itu perlu. Dedikasi buat fans aku mau ngajarin nabung penting banget, apalagi kalau udah menikah dan udah punya anak. RANS Card bisa banyak keunggulan, manfaat diskon-diskon dari bisnis aku,” ujar Raffi saat lainching RANS Card di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara hari Minggu (6/3).

Single content advertisement top

Raffi dan Gigi juga merasa bangga karena mereka adalah selebriti pertama yang memiliki kartu debit seperti ini. Host Dahsyat itu merasa bisnisnya kali ini tak cuma sekedar demi profit, namun juga mendekatkan diri dengan fans.

“Kayaknya ini juga kita selebriti pertama yang punya kartu seperti ini. Ini juga bisa dipakai di penjuru dunia, Internasional bisa digunakan karena ada logo visa. Aku sama Gigi diberi kepercayaan bank besar, aku jadi semakin dekat dengan fans juga,” pungkas Raffi.

Sebelumnya, Raffi dan Gigi sudah memiliki berbagai macam bisnis lain, seperti kuliner, clothing line, hingga kosmetik. Meski bisnisnya makin banyak, namun hal itu tak membuat Raffi berhenti dari duniaentertainment. Ia terhitung masih jadi host di beberapa program televisi.

sumber: kapanlagi

artikell terkait: Ahmad Dhani: Belum “Nyalonin” Jadi Cagub DKI Saja Sudah Dihujat

berita infotainment, berita gosip

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Ahmad Dhani: Belum "Nyalonin" Jadi Cagub DKI Saja Sudah Dihujat

Ahmad Dhani: Belum “Nyalonin” Jadi Cagub DKI Saja Sudah Dihujat

Nomornya Tak Lagi Diblok Risty, Stuart Collin Optimis Bisa Bertemu Anak

Nomornya Tak Lagi Diblok Risty, Stuart Collin Optimis Bisa Bertemu Anak

Related posts
Your comment?
Leave a Reply