Persib Bakal Kedatangan Dua Striker Asing

299 Viewed infok 0 respond
Persib Bakal Kedatangan Dua Striker Asing
Persib Bakal Kedatangan Dua Striker Asing

infokuberita – Persib Bandung terus berburu striker asing guna melengkapi komposisi skuat mereka. Pelatih Persib, Dejan Antonic, mengungkapkan, dua striker asing akan datang dan menjalani seleksi untuk bergabung dengan tim berjuluk Maung Bandung itu.

Menurut Dejan, dua striker asing yang akan diseleksi masing-masing berasal dari Amerika Serikat dan Brasil. Namun, Dejan mengaku belum bisa memastikan siapa di antara keduanya yang lolos seleksi dan memenuhi kriteria.

Single content advertisement top

“Ada dua orang striker asing dan kita sudah nego. Saya berharap satu di antara mereka secepatnya dapat bergabung dengan kami,” kata Dejan kepada wartawan di Bali, Sabtu (20/2/2016).

Sementara itu, mengenai nasib Ricky Kayame, Dejan menuturkan belum bisa memutuskannya. Pelatih berpaspor Serbia ini mengaku belum melihat aksi Ricky dalam bermain di lapangan.

“Saya tidak tahu (permainan dia). Yang saya tahu, saya dapat masukan, dia pemain muda dan memiliki kualitas bagus,” papar Dejan.

Persib Bakal Kedatangan Dua Striker Asing

Persib Bakal Kedatangan Dua Striker Asing

Dejan mengatakan, Persib Bandung memang membutuhkan pemain muda dengan kualitas yang bagus. Dia percaya, sebuah tim tidak bisa dibangun dalam waktu singkat, oleh karena itu penting menggaet pemain muda potensial.

“Kita memang ingin pemain muda dan berkualitas untuk tahun-tahun berikutnya. Kalau sudah begitu, saya tidak takut menatap Persib musim depan atau dua tahun ke depan. Kalau dia sulit adaptasi kita harus cari pemain lain. Saya belum tahu permainannya. Sampai sekarang statusnya masih seleksi,” ujar Dejan.

sumber : liputan6

Berita terkait : Mancini Senang Inter Menang Lagi dan Tempel Tiga Besar

berita olahraga, sports, persib bandung, dejan antonic, sepakbola, pelatih persib, pemain persib, striker persib

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
mancini-senang-inter-menang-lagi-dan-tempel-tiga-besar

Mancini Senang Inter Menang Lagi dan Tempel Tiga Besar

Rio Haryanto Masih Menanti Sokongan Swasta

Rio Haryanto Masih Menanti Sokongan Swasta

Related posts
Your comment?
Leave a Reply