Pelajari Tips dan Trik Menidurkan Bayi dengan Cepat

402 Viewed admin3 0 respond
Pelajari Tips dan Trik Menidurkan Bayi dengan Cepat
Pelajari Tips dan Trik Menidurkan Bayi dengan Cepat

infokuberita.com – Dalam sehari, bayi bisa tidur hingga 16 jam. Wow, such a long time, right? Anda mungkin merasa blessed karena buah hati anda terus menerus tidur dan tidak menguras tenaga anda. Namun, jika tiba-tiba di malam hari bayi anda terbangun dan dia tidak bisa tidur lagi dan rewel, bagaimana anda menghadapinya?

Pelajari Tips dan Trik Menidurkan Bayi dengan Cepat

Pelajari Tips dan Trik Menidurkan Bayi dengan Cepat

Jangan keburu panik, ladies. Anda bisa dengan cepat menidurkan buah hati anda—jika anda tahu tips da triknya berikut ini.

Pertama, gendong buah hati anda dan taruh bayi saat dia hampir tertidur, bukan saat bayi sudah tertidur. Saat berusaha menidurkan buah hati dalam gendongan anda, coba lihat “level ngantuknya” bayi anda. Jika 0 adalah bayi aktif terbangun dan 10 adalah dia tertidur, maka cobalah untuk menaruh bayi di kasur saat dia berada di level 7-8. Jangan menaruh bayi ketika dia sudah tertidur pulas, sebab gerakan tangan anda sedikit saja bisa membuat terbangun lagi.

Single content advertisement top

Tips kedua untuk menidurkan bayi dengan cepat adalah jangan melihat mata si kecil. Pandangan penuh cinta yang anda berikan kepadanya akan justru membuat si kecil terjaga. Apalagi jika anda berusaha untuk berkomunikasi dengannya.

Selain itu, trik lain yang juga ampuh untuk menidurkan bayi dengan cepat adalah mematikan lampu kamar. Jika ladies merasa bahwa gelap total terlalu ekstrim, maka anda bisa memakai lampu tidur dengan cahaya remang-remang. Keadaan gelap atau remang-remang adalah tanda untuk si kecil untuk segera tidur.

Next, jangan sering-sering mengecek bayi anda. Bagi ladies yang tidur di kamar yang terpisah dengan bayi anda, anda pasti sering sekali mengecek apakah bayi anda tidur pulas atau tidak. Mulai sekarang, kurangi intensitas pengecekan tersebut. For your information, ladies, ketika si kecil terbangun di malam hari dan melihat bahwa di sekitarnya tenang dan tidak ada siapapun, bayi akan cenderung untuk tidur lagi dengan lebih cepat. Lain cerita ketika dia terbangun dan melihat anda di dekatnya.

Terakhir, kurangi intensitas mengganti popok si kecil. Jika setiap si kecil terbangun anda mengganti popoknya, maka si kecil akan semakin terjaga. Sebaliknya, cobalah untuk mengurangi frekuensi mengganti diaper dan memakaikan diaper dengan kualitas bagus sehingga tidak mudah bocor dan penuh. Dengan begitu, si kecil tidak akan terganggu dengan aktivitas mengganti popok yang anda lakukan dan si kecil bisa kembali tidur dengan cepat.

sumber: vemale

artikel terkait: 7 Trik Untuk Menyiasati Tubuh Pendek

tips dan trik, berita tips dan trik

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
7 Trik Untuk Menyiasati Tubuh Pendek

7 Trik Untuk Menyiasati Tubuh Pendek

10 Tips dan Trik Merawat Kesehatan Kulit

10 Tips dan Trik Merawat Kesehatan Kulit

Related posts
Your comment?
Leave a Reply