Path Daily, Fitur Terbaru Path

293 Viewed admin2 0 respond
Path Daily, Fitur Terbaru Path
Path Daily, Fitur Terbaru Path

infokuberita – PathDaily adalah salah satu fitur terbaru yang dimiliki oleh aplikasi jejaring sosial Path. Seperti yang kita ketahui, beberapa hari yang lalu Path telah mendapat update terbaru ke versi 5.3.0 yang membawa perbaikan kinerja dan fitur terbaru. Salah satu fitur barunya adalah PathDaily. Lalu seperti apa cara kerja PathDaily ini?

Pengguna Path dapat mengunggah status atau kata-kata melalui Path seperti biasa dan menambahkan hashtag atau tagar #PathDaily, hasilnya? Kata-kata atau status yang diunggah langsung berubah menjadi quote atau meme lengkap dengan gambar background. Gambar backrground yang muncul ini secara acak dan pengguna tidak dapat melakukan pengaturan.

Single content advertisement top

“Nikmati kejutan dari kami dengan menggunakan #pathdaily pada pembaruan terbaru Path, bagikan dengan kami! Pembaruan untuk versi iOS sedang dikerjakan, tetap bersama kami ya!” cuitan Path melalui Twitter setelah update terbaru aplikasinya. ”

Path Daily, Fitur Terbaru Path

Path Daily, Fitur Terbaru Path

Path Daily, Fitur Terbaru Path

Fitur unik ini langsung dicoba dan disukai oleh pengguna Path. Meski background pada PathDaily tidak bisa diubah dan terkesan acak, tetapi justru inilah asyiknya. Kadangan isi kata-kata atau status yang diungguah dengan tagar #PathDaily tidak sesuai dengan background yang muncul. Fitur PathDaily dibatasi maksimal 110 karakter.

Update terbaru Path selain mengusung fitur PathDaily, juga hadir dengan fasilitas untuk melakukan sunting status atau postingan. Pengguna yang typo atau salah ketik, salah menentukan lokasi, dan kesalahan lainnya dapat disunting dengan mudah sesuai dengan keterangan yang disebutkan oleh Path.

 

Sumber : sidomi

Artikel Terkait : AirAsia Lakukan Pemeliharaan Sistem “Online” 20-22 Juni, Penumpang Diminta Lakukan Antisipasi

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
AirAsia Lakukan Pemeliharaan Sistem "Online" 20-22 Juni, Penumpang Diminta Lakukan Antisipasi

AirAsia Lakukan Pemeliharaan Sistem “Online” 20-22 Juni, Penumpang Diminta Lakukan Antisipasi

Oppo A37 Dirilis, Ini Spesifikasinya

Oppo A37 Dirilis, Ini Spesifikasinya

Related posts
Your comment?
Leave a Reply