Pasca Operasi Penyakit Misterius, Begini Kondisi Jessie J

426 Viewed admin3 0 respond
Pasca Operasi Penyakit Misterius, Begini Kondisi Jessie J
Pasca Operasi Penyakit Misterius, Begini Kondisi Jessie J

Pasca Operasi Penyakit Misterius, Begini Kondisi Jessie J

infokuberita.com – Terkena penyakit misterius, Jessie J baru saja menjalani operasi untuk kesembuhannya. Akibat dari sakit yang tidak terdeteksi jelas tersebut, dia harus membatalkan konsernya di Denmark, Belgia dan Inggris karena harus menjalani prosedur pengobatan.

Penyanyi asal Inggris ini mengupload gambarnya lewat Instagram dengan mengatakan, “Aku tak baik.. Sakit sekali yang kurasa.” Ia menambahkan lagi, “Tapi ini sudah dalam penanganan dokter, aku di sini tak akan buat penyakit ini menang.”

Sebelumnya Jessie J juga mengupload sebuah video pra operasi lewat media Instagram. Dalam gambar yang terlihat, pelantun tembang Price Tag tersebut nampak sangat pucat saat tidur di ranjang rumah sakit.

Kemudian dia mengupdate kabar terbarunya lewat sebuah pesan, “Setelah menjalani operasi minggu ini, sayangnya aku harus mendapatkan perawatan yang cukup lama untuk mengetahui apa yang ditemukan pasca operasi. Aku sudah disarankan oleh dokter untuk membatalkan show-ku minggu ini. AKu juga tidak mungkin untuk melakukan perform.”

Jessie J telah digaet untuk lima pertunjukkan untuk dua minggu ke depan, dimulai sejak 3 Juli di Istanbul. Belum ada pengumuman apakah dia akan dapat hadir untuk dalam konser tersebut.

Masih belum jelas apakah penyakit dari Jessie J sekarang ini masih berhubungan penyakit mendadak yang menyerangnya saat jalani konser di Australia, Maret 2012 silam. Tiga jadwal manggungnya harus gagal, dikatakan Jessie mengalami kelelahan vokal.

Hmm, sebenarnya kena penyakit apa sih penyanyi nyentrik ini? Apapun yang menimpamu cepat sembuh ya, Jessie?

sumber: kapanlagi

artikel terkait: Diberi Gelar BET Awards 2015, Sam Smith Malah Absen?

infotainment

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Diberi Gelar BET Awards 2015, Sam Smith Malah Absen?

Diberi Gelar BET Awards 2015, Sam Smith Malah Absen?

Video Britney Spears Kurang 'Cetar', Iggy Azalea Angkat Bicara

Video Britney Spears Kurang ‘Cetar’, Iggy Azalea Angkat Bicara

Related posts
Your comment?
Leave a Reply