Neymar Dinilai Layak Menangkan Ballon d’Or

86 Viewed admin1 0 respond
Neymar Dinilai Layak Menangkan Ballon d'Or
Neymar Dinilai Layak Menangkan Ballon d'Or

infokuberita.com – Penyerang Barcelona, Neymar, dinilai layak mendapatkan penghargaan Ballon d’Or berikutnya. Rekan setim Neymar di Timnas Brasil, Miranda, memuji kemampuan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Neymar telah mencetak 51 gol dari 76 penampilan bersama Timnas Brasil. Terakhir, dia menyumbang satu gol dalam kemenangan 4-1 Selecao atas Uruguay dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018.

Paulinho memang mencetak hattrick untuk Brasil dalam pertandingan itu. Namun, sanjungan atas penampilan Neymar juga berdatangan.

Neymar Dinilai Layak Menangkan Ballon d'Or

Neymar Dinilai Layak Menangkan Ballon d’Or

“Sekarang, Neymar adalah pemain yang hidup dalam momen terbaiknya. Ballon d’Or berikutnya ditujukan untuk dia,” ungkap Miranda, seperti dilansir Sportskeeda.

Single content advertisement top

Pada Ballon d’Or 2015, Neymar menduduki peringkat ketiga. Dalam sembilan tahun terakhir, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berbagi penghargaan Ballon d’Or.

Kemenangan Brasil atas Uruguay sendiri membuat mereka semakin dekat untuk lolos ke Piala Dunia 2018. Brasil memuncaki klasemen dengan mengoleksi 30 poin dari 13 pertandingan, memimpin tujuh poin atas Uruguay yang berada di urutan kedua.

berita terkait: Ramsey tak terganggu kritikan fans Arsenal

sumber: liputan6.com

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
Ramsey tak terganggu kritikan fans Arsenal

Ramsey tak terganggu kritikan fans Arsenal

Cedera Pogba tak separah dugaan semula

Related posts
Your comment?
Leave a Reply