Mundur dari Posisi Vokalis, Ini Alasan Dea Tinggalkan HiVi

296 Viewed admin3 0 respond

ifokuberita.com – “Selamat malam, teman-teman semua. Tepat satu minggu setelah isu mundurnya Dea Azkadiputri melalui akun instagram pribadi, dan setelah kami mencoba mengusahakan yang terbaik untuk berkomunikasi, maka pada hari ini dapat kami informasikan secara resmi bahwa Dalila ‘Dea’ Azkadiputri @dalilaazkadi tidak lagi menjadi bagian dari perjalanan HIVI, dikarenakan tujuan pengembangan karir pribadi dan kelanjutan studi,” tulis akun tersebut pada Kamis (24/3) lalu. “Mari kita tetap dukung keputusannya dan kita doakan yang terbaik. Terima kasih banyak, Dea. #masihtetapHIVI.”
Sementara itu, jauh sebelum ada pernyataan resmi, Dea sempat memposting fotonya bersama HiVi dan berpamitan dengan grup yang membesarkan namanya. Dalam postingannya, Dea mengucapkan terima kasih atas pengalaman karir selama 7 tahun HiVi berkarya.

Mundur dari Posisi Vokalis, Ini Alasan Dea Tinggalkan HiVi

Mundur dari Posisi Vokalis, Ini Alasan Dea Tinggalkan HiVi

Terimakasih hivi untuk 7 tahun pengalaman indah bersama, susah, senang, sedih, tertawa semua kita lalui bersama. makasi ilham ezra febri dan anggota keluarga hivi lainnya makasi juga untuk hifriends yang senantiasa mensupport kami dari nol hingga sekarang,” tutur wanita bernama asli Dalila Azkadiputri itu. “Dengan ini saya dalila azkadi mengundurkan dari dari hivi dalam keadaan sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun. mohon maaf apabila ada pihak yang tersakiti secara sengaja maupun tidak sengaja.”

Hengkangnya Dea dari HiVi tentu cukup mengejutkan para HiFriends (sebutan fans HiVi). Dea meninggalkan personel lain di grupnya yaitu Ilham (vokalis), Febri (gitar, vokal) dan Ezra (gitar, vokal).

sumber wowkeren

artikel terkait:  A Better Chance, Idol Group Para Mantan Personel Cherrybelle

Single content advertisement top
berita musik. berita infotainment

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Ahmad Dhani: Bila PKB Dukung Ahok, Say Good Bye Forever!

Ahmad Dhani: Bila PKB Dukung Ahok, Say Good Bye Forever!

Gawat, Adegan di 'Anak Jalanan' Ini Dituding Lecehkan Profesi Wartawan

Gawat, Adegan di ‘Anak Jalanan’ Ini Dituding Lecehkan Profesi Wartawan

Related posts
Your comment?
Leave a Reply