Motor Balap Honda Versi Produksi Massal di Pelupuk Mata

413 Viewed admin2 0 respond
Motor Balap Honda Versi Produksi Massal di Pelupuk Mata

Tanda-tanda debut Honda RC213V-S atau yang biasa disebut RC213V versi produksi massal semakin kentara. Rumor yang beredar, Casey Stoner akan berkeliling di seri MotoGP yang akan diselenggarakan di Catalunya, Spanyol, Minggu (14/6/2015).

Foto dan video tentang sepeda motor itu pun sudah beredar. Seperti pada foto, Hiroshi Aoyama menggebernya di jalanan. Menariknya, corak yang digunakan baru, sangat berbeda dengan versi konsep yang sudah dipajang beberapa kali.

Single content advertisement top

Tanda-tanda lain kemunculannya yang semakin dekat adalah saat RC213V-S didapati di Thailand minggu lalu, mendukung peluncuran yang akan dilakukan di Spanyol. Ini menunjukkan kesiapan Honda untuk menampilkan sepeda motor dengan perkiraan banderol 100.000 Euro, atau setara Rp 1,4 miliar itu.

Honda RC213V

Honda RC213V

Sepeda motor ini akan sangat spesial, dibuat terbatas, dan hanya orang-orang tertentu yang bisa membelinya. Beberapa fitur di MotoGP disematkan, namun dipastikan bakal tanpa bukaan katup pneumatic.

Berbagai kelengkapan berkendara tampak jelas, mulai dari lampu dan kaca spion. Dipastikan bahwa model ini akan menjadi pemuas mimpi biker untuk menunggangi sepeda motor kencang yang legal digunakan di jalanan umum.

 

Sumber : Kompas.com

 

Artikel Terkait : Forward pede tetap dapat motor Yamaha di MotoGP 2015

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
Forward pede tetap dapat motor Yamaha di MotoGP 2015

Forward pede tetap dapat motor Yamaha di MotoGP 2015

Crutchlow: Tak ada 'Marquez-Vinales baru' di Moto3 dan Moto2

Crutchlow: Tak ada ‘Marquez-Vinales baru’ di Moto3 dan Moto2

Related posts
Your comment?
Leave a Reply