Mirip LG G6, Ini Smartphone Tahan Banting dari Samsung

12 Viewed admin4 0 respond
Mirip LG G6, Ini Smartphone Tahan Banting dari Samsung
Mirip LG G6, Ini Smartphone Tahan Banting dari Samsung

infokuberita.com – Mirip LG G6, Ini Smartphone Tahan Banting dari Samsung – Produsen smartphone asal Korea yakni Samsung dan LG telah menelurkan smartphone tahan banting mereka. LG telah meluncurkan smartphone tersebut lebih awal dengan menghadirkan X Venture sedangkan Samsung baru merilis kembali smartphone tahan banting mereka yang terbaru yakni Galaxy S8 Active. Spesifikasi yang akan dibawa oleh Galaxy S8 Active ini tidak akan memiliki perbedaan yang cukup jauh dengan Galaxy S8 yang telah meluncur lebih dulu.

Desain dari Galaxy S8 Active ini sekilas akan tampak mirip dengan smartphone flagship besutan LG, LG G6. Layar Galaxy S8 Active memiliki rasio yang sama dengan Galaxy S8 biasa yakni 18,5:9. Hanya saja, Galaxy S8 Active tidak hadir dengan lengkungan di kedua sisi layarnya yang menjadikannya mirip dengan smartphone besutan pesaingnya itu. Selain itu, Layar yang diusung dengan Galaxy S8 Active ini masih sama dengan Galaxy S8 yakni 5,8 inci dan akan menggunakan panel Super AMOLED.

Single content advertisement top

Mirip LG G6, Ini Smartphone Tahan Banting dari Samsung

Mirip LG G6, Ini Smartphone Tahan Banting dari Samsung

Perbedaan lainnya hadir pada catu daya yang dibawa oleh Galaxy S8 Active ini. Lebih besar dibandingkan dengan duo Galaxy S8. Seri Active ini akan membawa baterai sebesar 4.000 mAh. Lebih besar dibandingkan Galaxy S8 yang hanya 3.000 mAh dan Galaxy S8 Plus yang hanya 3.500 mAh.

Untuk membuatnya menjadi smartphone tahan banting, Galaxy S8 Active akan hadir dengan balutan frame metal dan perlindungan ekstra pada bagian bumpernya. Hal ini akan membuat smartphone flagship Samsung yang tahan banting ini akan dapat bertahan saat terlepas dari genggaman hingga setinggi lima kaki. Smartphone ini akan hadir dengan struktur tahan goncangan yang membuatnya menjadi semakin tangguh.

Untuk spesifikasinya tidak akan berbeda jauh dengan Galaxy S8 seri biasa, seperti Chipset Qualcomm Snapdragon 835, RAM 4 GB dengan memori penyimpanan 64 GB yang dapat diperluas hingga 256 GB, kamera utama 12 MP dengan aperture f1/7 dilengkapi dengan teknologi dual-pixel autofocus dan OIS, kamera penunjang swafoto beresolusi 8 MP, sensor sidik jari, dan pastinya tahan air dan debu.

 

Sumber : Okezone

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Waspada! Aplikasi Disney Curi Data Pengguna?

Waspada! Aplikasi Disney Curi Data Pengguna?

Lenovo K8

Hadang Coolpad Cool Dual, Smartphone Ini Hadir dengan Kamera Ganda

Related posts
Your comment?
Leave a Reply