Messi Akan Comeback Jika Sudah 100% Fit

348 Viewed admin1 0 respond
messi-akan-comeback-jika-sudah-100-fit
messi-akan-comeback-jika-sudah-100-fit

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, memastikan Lionel Messi akan mendapatkan kesempatan untuk memulihkan diri hingga benar-benar fit. Enrique tak akan memaksakan Messi bermain meski Barca amat membutuhkannya.

Messi mendapatkan cedera lutut pada laga melawan Las Palmas, 26 September lalu. Cedera itu diperkirakan akan membuatnya menepi dari lapangan hijau selama tujuh hingga delapan pekan.

Messi

Messi

Tanpa diperkuat Messi, Barca dan timnas Argentina mengalami kesulitan. Barca dikalahkan Sevilla pada laga terakhirnya, sementara Argentina gagal menang di dua laga awal di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Single content advertisement top

Ada kabar yang menyebutkan Argentina ingin memainkan Messi pada laga melawan Brasil dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, 13 November mendatang. Tapi, Enrique menepis kabar itu. Dia memastikan Messi akan merumput lagi jika sudah benar-benar fit.

“Yang saya pikirkan adalah bagaimana caranya dia pulih dengan baik. Kuncinya bukan apakah dia akan kembali main untuk laga tertentu,” ucap Enrique yang dikutip Marca.

Messi

Messi

“Tekanan dari AFA (Asosiasi Sepakbola Argentina)? Itu cuma rumor. Saya yakin (pelatih Argentina) Tata Martino dan AFA, seperti Barca dan saya, ingin Messi sepenuhnya pulih,” katanya.

Messi Akan Comeback, Jika Sudah 100% Fit, memastikan Lionel Messi, akan mendapatkan kesempatan, dua laga awal di, kualifikasi Piala Dunia 2018, merumput lagi jika, sudah benar-benar fit, Tata Martino dan AFA, seperti Barca dan saya, ingin Messi sepenuhnya pulih

Sumber : detik.com

Berita Terkait : Remaja Ini Dirantai Lalu Diarak di Jalan Oleh Ibunya Sendiri

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
juve-hadapi-inter-dulu-baru-pikirkan-gladbach

Juve Hadapi Inter Dulu, Baru Pikirkan Gladbach

walcott-pada-bayern-arsenal-bisa-kalahkan-siapapun

Walcott pada Bayern: Arsenal Bisa Kalahkan Siapapun

Related posts
Your comment?
Leave a Reply