Menolak Lamaran Kekasih, Gadis Ini Dibakar Hidup-Hidup Dan Meninggal Dunia

210 Viewed admin1 0 respond
menolak-lamaran-kekasih-gadis-ini-dibakar-hidup-hidup-dan-meninggal-dunia
menolak-lamaran-kekasih-gadis-ini-dibakar-hidup-hidup-dan-meninggal-dunia

Cinta merupakan sebuah perasaan yang tak bisa diprediksi begitu saja. Di satu sisi, cinta bisa membuat seseorang menjadi sangat bahagia dan istimewa. Dan di sisi lain, cinta juga bisa membuat seseorang menjadi gelap mata dan gelap hati hingga membuat dirinya kecewa, marah dan menyakiti diri sendiri atau orang lain. Kali ini, kisah tragis karena cinta telah terjadi pada seorang gadis di Pakistan bernama Sonia Bibi (20 tahun).

Dilaporkan oleh dailymail.co.uk, Sonia baru saja meninggal pada hari Selasa 3 November 2015 setelah menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Pakistan karena luka bakar di tubuhnya mengalami infeksi. Sebulan yang lalu, Sonia menjadi korban kejahatan sang kekasih. Gadis yang masih sangat muda ini telah dibakar hidup-hidup oleh kekasihnya tersebut. Kabarnya, pembakaran ini sendiri terjadi ketika Sonia menolak lamaran kekasih untuk menikah.

Single content advertisement top
Gadis Ini Dibakar Hidup-Hidup Dan Meninggal Dunia

Gadis Ini Dibakar Hidup-Hidup Dan Meninggal Dunia

Dari keterangan pihak keluarga, sang kekasih yang bernama Ahmed telah menyiram tubuh Sonia dengan bensin dan membakarnya hidup-hidup. Beruntung, ada orang lain yang mengetahui kejadian ini. Gadis 20 tahun itupun segera dilarikan di rumah sakit dan mendapatkan perawatan intensif. Menurut dokter yang menangani Sonia di Rumah Sakit Nishtar, kota Multan, Pakistan, tubuh gadis tersebut mengalami luka bakar sebanyak 45 – 50 persen.

Awalnya, para dokter dan perawat mengira bahwa Sonia akan pulih dengan baik saat ia menjalani perawatan. Beberapa hari pertama dirawat, gadis itu menunjukkan pemulihan yang cukup baik dan ia pun bisa melewati masa kritisnya. Namun sayang, pada hari Selasa, Sonia menghembuskan nafas terakhirnya.

Sementara Ahmed (24) yang tak lain adalah kekasih dan pelaku pembakaran telah ditangkap oleh pihak kepolisian setempat yakni di desa Multan, Punjab. Jamshid Hayat, salah satu pejabat kepolisian mengatakan,

“Penangkapan Ahmed disaksikan oleh orang tua Sonia. Saat ia dirawat, Sonia mengatakan jika dulu ia mencintai Ahmed. Tapi ia menolak ajakan menikah muda pria tersebut. Ia juga menolak karena gadis muda itu sudah tak mencintai Ahmed lagi. Tersangka pun membakar tubuhnya karena kesal ajakan menikahnya ditolak.”

Kisah yang tragis sekali ya Ladies. Semoga insiden seperti ini tak pernah terjadi pada kita atau orang-orang tercinta kita. Sangat disarankan untuk kita semua agar selau sabar dan tidak gegabah saat menolak cinta atau ketika cinta kita ditolak. Semua akan indah ketika kita mau menyelesaikan segala masalah secara baik-baik dan dengan perasaan yang tenang.

Menolak Lamaran Kekasih, Gadis Ini Dibakar Hidup-Hidup, Dan Meninggal Dunia kisah tragis, karena cinta telah terjadi, pada seorang gadis di Pakistan, bernama Sonia Bibi 20 tahun, pembakaran ini sendiri, terjadi ketika Sonia menolak, lamaran kekasih untuk menikah, mengalami luka bakar sebanyak, 45 – 50 persen Sonia, menghembuskan nafas terakhirnya, secara baik-baik dan, dengan perasaan yang tenang

Sumber : vemale.com

Berita Terkait : Tonton Aksi Kocak Po dalam Trailer Kung Fu Panda 3

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
pengantin-wanita-koma-setelah-dilempar-oleh-pendamping-pengantin-namun-tak-berhasil-ditangkap

Pengantin Wanita Koma Setelah Dilempar Oleh Pendamping Pengantin Namun Tak Berhasil Ditangkap

ingin-obati-wasir-dengan-pisau-mainan-pisau-itu-justru-terjebak-di-tempat-yang-tak-seharusnya

Ingin Obati Wasir Dengan Pisau Mainan, Pisau Itu Justru Terjebak di Tempat Yang Tak Seharusnya

Related posts
Your comment?
Leave a Reply