McLaren Takkan Depak Button

429 Viewed admin2 0 respond
McLaren Takkan Depak Button
McLaren Takkan Depak Button

Sembilan serie Formula One (F1) 2015 telah berlangsung. Namun McLaren yang menggunakan mesin Honda tak kunjung menemukan settingan mobil yang tepat. Spekulasi akan masa depan Jenson Button pun kembali muncul ke permukaan.

Mengapa Button? Karena rekannya, Fernando Alonso baru bergabung musim ini dan tipis kemungkinannya ia hengkang ke tim lain. Sementara Button telah berusia 35 tahun, dan McLaren disinyalir tengah mencari pembalap muda nan potensial seperti Max Verstappen atau Valtteri Bottas.

Single content advertisement top

Namun isu tersebut segera dibantah bos Mercedes, Ron Dennis yang bersikeras bahwa juara dunia F1 2009 itu akan menyelesaikan kontraknya hingga 2016.

“Jenson Button punya dua tahun kontrak dengan McLaren. Kami bahkan tak berpikir mengenai pembalap saat ini,” ujar Dennis kepada Sky Sports F1, Selasa (7/7/2015).

McLaren Takkan Depak Button

McLaren Takkan Depak Button

McLaren Takkan Depak Button

Duet Alonso-Button sendiri saat ini baru mengoleksi lima poin, namun Dennis percaya keduanya tampil baik dan menegaskan kepada suporter McLaren bahwa kolaborasi mereka dengan Honda akan berjalan baik seiring berjalannya waktu.

“Keduanya (Button dan Alonso) telah melakukan pekerjaan yang luar biasa hebat. Kami punya tantangan sesungguhnya dengan partner kami, Honda. Mereka berpacu dengan waktu dengan ketahanan dan performa mobil. Honda punya sumber yang besar dan tengah mengaplikasikannya,” papar Dennis.

“Kami jelas tengah mendiskusikannya saat ini dengan mereka mengenai basis reguler, dan tak menyenangkan untuk mereka. Apakah itu menyakitkan? Tentu saja. Tapi Anda harus menjadikan luka untuk memotivasi. Ini tantangan dan kami harus terluka untuk mencapai yang diharapkan (juara F1),” paparnya

 

 

Sumber : okezone.com

Artikel Terkait : Sajian Mobil ‘Mungil’ Baru Toyota

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
Cedera Tangan, Bradl Dipastikan Absen

Cedera Tangan, Bradl Dipastikan Absen

Inilah Harga Tiket AS Roma di SUGBK

Inilah Harga Tiket AS Roma di SUGBK

Related posts
Your comment?
Leave a Reply