Mancini Tegaskan Tak Ada Masalah dengan Icardi

303 Viewed admin1 0 respond
mancini-tegaskan-tak-ada-masalah-dengan-icardi
mancini-tegaskan-tak-ada-masalah-dengan-icardi

Keputusan Roberto Mancini untuk mencadangkan Mauro Icardi di laga melawan AS Roma memantik isu ketidakharmonisan antara keduanya. Tapi Mancini menegaskan bahwa tidak ada masalah antara dirinya dengan Icardi.

Tidak ada nama Icardi di starting XI Inter Milan saat menjamu Roma di Giuseppe Meazza pekan lalu. Meski berstatus sebagai kapten, Icardi cuma duduk di bangku cadangan.

Icardi pun sama sekali tidak diturunkan di laga tersebut. Bahkan ketika Stevan Jovetic ditarik keluar, Mancini lebih memilih untuk memasukkan Rodrigo Palacio.

Roberto Mancini

Roberto Mancini

Isu yang beredar menyebut bahwa Mancini tidak suka dengan pernyataan Icardi usai laga melawan Bologna dua pekan lalu. Kala itu, Icardi yang mencetak satu-satunya gol kemenangan Inter itu mengeluhkan minimnya servis yang didapatkannya dari rekan-rekannya.

Namun Mancini menampik anggapan bahwa ada masalah antara dirinya dengan Icardi. Allenatore Inter itu menegaskan bahwa keputusannya itu semata demi kebaikan tim.

Single content advertisement top

“Orang-orang tidak seharusnya salah sangka dengan fakta bahwa dia ada di bangku cadangan melawan Roma. Di Milan, mereka mencadangkan Luiz Adriano, Juve kadang mencadangkan (Paulo) Dybala atau (Alvaro) Morata,” ujar Mancini seperti dikutip Gazzetta dello Sport.

“Ini adalah pilihan yang harus diambil setiap pelatih dan saya membuat keputusan terbaik untuk tim. Bagaimanapun, dia belakangan mencetak gol melawan Bologna dan tidak pelu membuktikan apapun pada siapapun. Kami tahu cepat atau lambat dia akan mulai mencetak gol lagi, itu penting karena kami perlu itu,” imbuhnya.

Inter akan melawat ke kandang Torino di giornata ke-12, Minggu (8/11/2015). Mancini belum memutuskan apakah Icardi akan dimainkan atau tidak.

Roberto Mancini

Roberto Mancini

“Saya belum membuat keputusan apakah dia akan bermain melawan Torino atau tidak. Saya akan lihat bagaimana sesi latihan berjalan dan memutuskannya nanti,” katanya.

Mancini Tegaskan Tak, Ada Masalah dengan Icardi, masalah antara dirinya dengan, Icardi cuma duduk di, bangku cadangan memasukkan, Rodrigo Palacio didapatkannya, dari rekan-rekannya dikutip, Gazzetta dello Sport, itu penting karena, kami perlu itu, Icardi akan dimainkan, atau tidak berjalan dan, memutuskannya nanti

Sumber : liputan6.com

Berita Terkait : Ingin Obati Wasir Dengan Pisau Mainan, Pisau Itu Justru Terjebak di Tempat Yang Tak Seharusnya

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
ingin-obati-wasir-dengan-pisau-mainan-pisau-itu-justru-terjebak-di-tempat-yang-tak-seharusnya

Ingin Obati Wasir Dengan Pisau Mainan, Pisau Itu Justru Terjebak di Tempat Yang Tak Seharusnya

waspada-ladies-akibat-minum-soda-8-liter-sehari-victoria-meninggal-dunia

Waspada, Ladies! Akibat Minum Soda 8 Liter Sehari, Victoria Meninggal Dunia

Related posts
Your comment?
Leave a Reply