Linda Lolos, Jonatan Disingkirkan Momota

318 Viewed admin3 0 respond
Linda Lolos, Jonatan Disingkirkan Momota
Linda Lolos, Jonatan Disingkirkan Momota

infokuberita.com – Linda Wenifanetri memastikan satu tempat di babak kedua All England 2016. Tapi nasib berbeda dialami Jonatan Christie yang kandas usai kalah dari Kento Momota.
Dalam pertandingan babak pertama di Barclaycard Arena, Kamis (10/3/2016) dinihari WIB, Linda menang dua gim langsung atas pebulutangkis Malaysia, Tee Jing Yee. Linda butuh 40 menit untuk menyudahi perlawanan Tee dengan skor 21-11, 21-18.

Linda Lolos, Jonatan Disingkirkan Momota

Linda Lolos, Jonatan Disingkirkan Momota

Linda melaju relatif mulus di gim pertama. Setelah memimpin 11-5 saat interval, Linda terus menjaga keunggulannya sampai merebut gim pembuka.

Single content advertisement top

Di awal gim kedua, Linda sempat tertinggal. Tapi, delapan angka beruntun diraih Linda untuk berbalik memimpin 9-5 dan terus unggul hingga usai interval.

Tee sempat mengejar dan menyamakan angka di posisi 18-18. Namun Linda mampu meraih tiga angka terakhir untuk mengunci kemenangan 21-18.

Di babak kedua, Linda akan menghadapi pebulutangkis Jepang, Nozomi Okuhara. Okuhara yang ditempatkan sebagai unggulan kedelapan itu lolos setelah menyingkirkan Nitchaon Jindapol 21-13, 21-15.

Dari nomor tunggal putra, Jonatan harus mengakui unggulan keempat asal Jepang, Kento Momota. Bertarung ketat hingga tiga gim dengan durasi mencapai satu jam 17 menit, Jonatan akhirnya kalah 21-19, 18-21, 13-21.

Jonatan memulai gim pertama dengan meyakinkan. Dia memimpin 7-1 dan mempertahankan keunggulannya sampai memasuki interval. Pertarungan ketat kemudian tersaji usai interval hingga kedudukan 19-19. Tapi Jonatan bisa merebut dua angka berikutnya untuk mengamankan gim pertama.

Gim kedua masih berjalan seru. Jonatan dan Momota bergantian memimpin dengan selisih poin yang tak terlalu jauh. Sempat mendapat momentum saat unggul 18-17, Jonatan kemudian justru tak mampu mengunci kemenangan. Sebaliknya, Momota meraih empat angka beruntun untuk memaksakan rubber game.

Memasuki gim ketiga, Jonatan sempat memberi perlawanan di awal. Tapi Momota perlahan bangkit dan mengendalikan permainan. Sementara itu, Jonatan yang fisiknya terkuras mulai kewalahan meladeni Momota dan beberapa kali melakukan kesalahan sendiri. Jonatan akhirnya takluk 13-21.

Indonesia masih punya satu wakil lagi di nomor tunggal putra. Tommy Sugiarto baru akan turun bertanding melawan Chou Tien Chen.

sumber: detik

artikel terkait:  Data dan Fakta Maria Sharapova

berita olahraga, berita sport

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
Data dan Fakta Maria Sharapova

Data dan Fakta Maria Sharapova

Tontowi/Liliyana Lolos ke Perempat final Usai Menangi Duel 'Merah Putih'

Tontowi/Liliyana Lolos ke Perempat final Usai Menangi Duel ‘Merah Putih’

Related posts
Your comment?
Leave a Reply