Lewis Hamilton Ternyata Penggemar Berat Ferrari, Ini Buktinya

24 Viewed admin4 0 respond
Ferari
Ferari

Infokuberita.com – Lewis Hamilton Ternyata Penggemar Berat Ferrari, Ini Buktinya –  Di arena balap Formula One (F1), Lewis Hamilton bersaing ketat dengan Ferrari. Tapi di luar sirkuit, pembalap tim Mercedes Benz ini ternyata merupakan penggemar merek Kuda Jingkrak.

Pria asal Inggris yang lahir 32 tahun lalu itu diketahui memiliki hypercar Ferrari LaFerrari. Teranyar, ia menunjukkan Ferrari 599 GTO berkelir hitamnya saat berada di Monaco pada pekan lalu. Saat itu ia menghadiri pesta dengan rekannya. Demikian dikutip dari Carscoops, Jumat 28 Juli 2017.

599 GTO merupakan mobil eksklusif karena Ferrari karena hanya membuatnya sebanyak 599 unit. Di balik kapnya terdapat mesin 6 liter, V12, naturally aspirated, yang mampu menghasilkan tenaga 661 hp pada 8.250 rpm dan torsi 460 lb-ft pada 6.500 rpm.

Pemegang tiga kali gelar juara Grand Prix itu juga diketahui memiliki koleksi supercar lain, yakni Pagani Zonda 760 LH, Mercedes Benz SLS AMG Black Series, dan McLaren P1. Tentunya harga mobil-mobil tersebut bukan masalah besat bagi pria berpenghasilan USD40 juta per tahun ini.

Single content advertisement top

Hamilton tepergok menggunakan LaFerrari di New York, Amerika Serikat, pada 2015 untuk menghadiri acara amal pengumpulan dana bagi anak-anak. ia datang ke tempat acara bertajuk ‘Keep A Child Alive’ di Hammerstein Ballroom menggunakan mobil seharga 1 juta poundsterling itu. Kedatangan Hamilton di basement direkam seorang pengunjung.

Hypercar bermesin hybrid itu diluncurkan pertama kali di Geneva Motor Show 2013. Di tahun itu, rival Hamilton yang juga pembalap Ferrari yakni Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen dijanjikan mendapat salah satu dari supercar Ferrari jika mereka berhasil merebut gelar juara dunia. Namun, Hamilton mengalahkan mereka menggunakan Mercedes Benz sekaligus merebut gelar juara dunia keduanya saat itu.

 

Sumber : Okezone.com

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Simpan susun Semanggi

Simpang Susun Semanggi Masih Sepi di Hari Pertama Uji Coba

Polisi Tetapkan Kurir JNE sebagai Tersangka Pembuangan KIS di Blitar

Polisi Tetapkan Kurir JNE sebagai Tersangka Pembuangan KIS di Blitar

Related posts
Your comment?
Leave a Reply