‘Ku Tunggu Kau Putus’ Sheryl Sheinafia Terinspirasi Dari Sahabat

652 Viewed admin3 0 respond
'Ku Tunggu Kau Putus' Sheryl Sheinafia Terinspirasi Dari Sahabat
'Ku Tunggu Kau Putus' Sheryl Sheinafia Terinspirasi Dari Sahabat

infokuberita.comSetelah dua tahun tidak mengeluarkan karya baru, penyanyi muda Sheryl Sheinafia kembali merilis album keduanya pada awal tahun nanti. Sebuah single perdana berjudul Ku Tunggu Kau Putus pun sudah dipersiapkan olehnya.

Lagu ini dijamin sangat istimewa dan berbeda dari karya-karyanya terdahulu. Liriknya yang mantap sangat cocok dengan kehidupan anak muda masa kini. Hal itulah yang pastinya membuat single ini layak banget untuk dinikmati

Single perdana aku di album kedua judulnya Ku Tunggu Kau Putus. Frontal sih judulnya. Menurut aku (liriknya) cocok banget sama kita (anak muda),” ujar Sheryl saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan pada (3/9).

Single content advertisement top

‘Ku Tunggu Kau Putus’ Sheryl Sheinafia Terinspirasi Dari Sahabat

Lirik lagu barunya itu sebenarnya terinspirasi dari curhatan para sahabat-sahabatnya. “Ceritanya dia sayang sama orang ini tapi sayangnya orang ini sudah punya orang lain. Tapi dia menghargai perasaan karena temannya. Tapi dalam pikirannya iya (mau temannya putus),” tambahnya.

“Aku pusing banyak cerita dari sahabat aku. ‘Gue baru putus nih sama cewek gue’ tau-tau nggak lama bilang udah balikan. Ya aku menciptakan lagu banyak (terinspirasi) dari sahabat-sahabat yang mengalami hal seperti itu, tapi tidak berani mengungkapkannya. Ini lagu hasil dariworkshop sama Alam Urbach, kayak pertukaran energi sama Alam. Lagu yang bisa melambangkan perasaan anak muda banyak sekarang,” tambah Sheryl.

'Ku Tunggu Kau Putus' Sheryl Sheinafia Terinspirasi Dari Sahabat

‘Ku Tunggu Kau Putus’ Sheryl Sheinafia Terinspirasi Dari Sahabat

sumber: kapanlagi

artikel terkait: November 2015, Adele Akan Rilis Album Terbaru

berita musik, musik indonesia

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Tak Terima Diungkit Soal Masa Lalunya, Ini Reaksi Keras Vin Rana

Tak Terima Diungkit Soal Masa Lalunya, Ini Reaksi Keras Vin Rana

BtoB Akan Habiskan Liburan Natal di Medan

BtoB Akan Habiskan Liburan Natal di Medan

Related posts
Your comment?
Leave a Reply