Kisah Memilukan Nhi, Gadis 10 Tahun Yang Buta Karena Disiram Air Keras Orang Asing

301 Viewed admin1 0 respond
kisah-memilukan-nhi-gadis-10-tahun-yang-buta-karena-disiram-air-keras-orang-asing
kisah-memilukan-nhi-gadis-10-tahun-yang-buta-karena-disiram-air-keras-orang-asing

Masa anak-anak seharusnya menjadi masa yang menyenangkan dan membuat setiap anak merasa nyaman serta bahagia. Namun sayang, rupanya tak sedikit anak harus mengalami pengalaman pahit di masa kecilnya. Bahkan, pengalaman pahit tersebut akan terus dikenang dan membekas di hatinya hingga ia berusia dewasa kelak. Pengalaman dan cerita pahit kini juga tengah dirasakan oleh seorang bocah gadis berusia 10 tahun bernama Nhi asal Vietnam.

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, Nhi harus menderita buta dan gangguan kesehatan lain setelah ia disiram air keras oleh orang asing yang tak pernah ia kenal di dekat rumahnya di Vietnam saat ia masih berusia 6 tahun. Kini, atas apa yang dialaminya tersebut, ia menjadi buta dan tubuhnya mengalami luka bakar yang serius serta mengerikan.

Gadis 10 Tahun Yang Buta Karena Disiram Air Keras Orang Asing

Gadis 10 Tahun Yang Buta Karena Disiram Air Keras Orang Asing

Mengingat orang tua Nhi adalah keluarga yang kurang mampu, selama ini Nhi tak pernah mendapatkan perawatan yang maksimal untuk memulihkan kondisinya. Beruntung, seorang penata rambut baik hati bernama Wendy Vu dari Bexhill On Sea, Sussex Barat mau membantu gadis berusia 10 tahun tersebut. Wendy telah mengumpulkan dana untuk pengobatan Nhi.

Wendy mengatakan

Single content advertisement top
 “Saya terkejut saat melihat Nhi untuk pertama kali. Kondisinya sangat memprihatinkan. Ia tak bisa hidup seperti ini terus menerus. Masa depannya masih panjang. Tapi, keluarganya sangat miskin. Nhi tak pernah mendapatkan perawatan maksimal sebelumnya. Saya harus membantunya. Saya sedang berjuang mengumpulkan dana untuknya.
Gadis 10 Tahun Yang Buta Karena Disiram Air Keras Orang Asing

Gadis 10 Tahun Yang Buta Karena Disiram Air Keras Orang Asing

Setelah dana terkumpul, akhirnya Nhi bisa melakukan operasi pertamanya. Ia pun bisa bernafas dengan lebih baik sekarang. Namun sayang, dokter yang melakukan operasi padanya mengatakan jika kondisi mata Nhi sangat memprihatinkan. Mata bocah 10 tahun tersebut telah mengalami infeksi. Infeksi ini terjadi karena kurangnya perawatan yang maksimal untuk Nhi. Ia juga tak mendapat pasokan air bersih di rumahnya.

Saat ini, Wendy masih terus melakukan penggalangan dana untuk Nhi. Ia berharap bahwa Nhi masih bisa melanjutkan operasi-operasi lanjutan untuk membuat tubuhnya kembali pulih atau setidaknya lebih baik dari sekarang. Sampai saat ini sendiri, tidak diketahui pasti kenapa Nhi menjadi korban penyiraman air keras di dekat rumahnya. Ladies, semoga Nhi bisa mendapatkan operasi lanjutan dan ia pun bisa melanjutkan hidup yang lebih baik ke depannya ya.

Kisah Memilukan Nhi, Gadis 10 Tahun Yang, Buta Karena Disiram Air, Keras Orang Asing seorang, bocah gadis berusia 10 tahun, bernama Nhi asal Vietnam, mengalami luka bakar yang, serius serta mengerikan dana, untuk pengobatan Nhi Saya, sedang berjuang mengumpulkan, dana untuknya Ia juga, tak mendapat pasokan air, bersih di rumahnya semoga, Nhi bisa mendapatkan operasi, lanjutan dan ia pun bisa, melanjutkan hidup yang lebih, baik ke depannya

Sumber : vemale.com

Berita Terkait : Ragnarok Bikin Hulk dan Thor Jadi Bertarung Lagi

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Kejadian Tragis Kelalaian Orang Tua Lupa Anak

Kejadian Tragis Kelalaian Orang Tua Lupa Anak

beredar-foto-guru-tk-memukul-murid-dengan-tongkat-bambu-bikin-murka-netizen

Beredar Foto Guru TK Memukul Murid Dengan Tongkat Bambu, Bikin Murka Netizen

Related posts
Your comment?
Leave a Reply