Khasiat Pisang Penghalau Stroke, Diabetes dan Kanker

404 Viewed admin4 0 respond
khasiat-pisang-penghalau-stroke-diabetes-dan-kanker
khasiat-pisang-penghalau-stroke-diabetes-dan-kanker

Infokuberita.com – memang baik untuk tubuh. Kandungan karbohidrat, vitamin, mineral, kalium, dan magnesium di dalamnya bahkan dapat menurunkan risiko stroke, diabetes, kanker.

Seperti dikutip Huffington, Selasa (28/7/2015) sejumlah penelitian membuktikan hal tersebut. Dalam penelitian yang dilakukan pada 2014, ilmuwan menemukan lebih dari 90.000 wanita, usia 50-79, yang dilacak selama 11 tahun mengalami penurunan 25 persen risiko stroke ketika mengonsumsi pisang setiap hari.

Dalam penelitian yang berjudul Fruit consumption and risk of type 2 diabetes, ilmuwan yang terdiri dari Muraki saya, Imamura F, Manson JE, Hu FB, Willett WC, van Dam RM, Sun Q juga kembali menemukan hal luar biasa. Pisang ternyata dapat membantu penderita diabetes menurunkan berat badan, dan tentunya menurunkan risiko komplikasi diabetes.

Dan dalam studi besar lainnya, peneliti menemukan, pisang dapat menurunkan risiko kanker ginjal. Dalam penelitian yang melibatkan 61.000 wanita dewasa di Swedia, mereka dipantau untuk risiko kanker ginjal selama 13,4 tahun. Hasilnya, pisang adalah buah terbaik untuk menurunkan risiko kanker ginjal

Single content advertisement top

 

Sumber : Liputan6

Berita Terkait : Cek Kebersihan Gigi Gunakan Pewarna Kue

Kesehatan , Khasiat Buah Pisang , Cegah Kanker , Diabetes , Stroke

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
cek-kebersihan-gigi-gunakan-pewarna-kue

Cek Kebersihan Gigi Gunakan Pewarna Kue

'Kopi hijau', Minuman Sehat Pembakar Lemak Tercepat

‘Kopi hijau’, Minuman Sehat Pembakar Lemak Tercepat

Related posts
Your comment?
Leave a Reply