Kesan Pertama Jajal Wiko Pulp Fab Desain Daging Buah

239 Viewed admin4 0 respond
kesan-pertama-jajal-wiko-pulp-fab-desain-daging-buah
kesan-pertama-jajal-wiko-pulp-fab-desain-daging-buah

Infokuberita.com -Usai diluncurkan di Indonesia hari ini atau 29 Januari 2016. Wiko Mobile Indonesia langsung membuktikan komitmen mereka untuk menghadirkan smartphone berkualitas dengan menyajikan Wiko Pulp Fab. Tak mau menyiakan kesempatan, Okezone langsung melihat dan menggenggam smartphone terkemuka asal Prancis yang terinspirasi dari daging buah (Pulp) tersebut. Berikut ini sekilas mengenai Pulp Fab.

Desain dan Display

Single content advertisement top
Kesan Pertama Jajal Wiko Pulp Fab Desain Daging Buah

Kesan Pertama Jajal Wiko Pulp Fab Desain Daging Buah

Wiko Pulp Fab hadir dengan desain layar yang besar, sehingga dapat mendukung semua aktivitas multimedia ketika digunakan oleh pengguna.

Display layar dimiliki berukuran 5,5 inci HD IPS dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Pada bodi dimensinya 154.7 x 79.5 x 8.9 mm serta bobot beratnya 167 gram.

Dengan dukungan teknologi layar HD dan tampilan desain tersebut, bisa membuat pengguna lebih puas dalam mengeksplor multimedia.

 

Performa Powerful

Kesan Pertama Jajal Wiko Pulp Fab Desain Daging Buah

Kesan Pertama Jajal Wiko Pulp Fab Desain Daging Buah

Setiap menafsirkan sebuah handset, kesan pertama kali yang dilihat pengguna ialah dapur pacunya. Sebab jeroan yang dimilikinya tersebut, menjadi sangat penting sebagai penunjang kinerja sebuah smartphone.

Tentunya, ini menjadi bagian salah satu perhatian utama Wiko, lantaran handset ini telah dipersenjatai chipset MediaTek prosesor Octa core dengan kecepatan 1,4 GHz. Hardware tersebut mampu memberikan tenaga dengan kecepatan saat pengaplikasian smartphone.

Pulp Fab memiliki RAM 2 GB dan ROM 16 GB, dengan manajemen hardware yang optimal, belum lagi performa yang dihasilkan dapat menikmati berbagai aplikasi dan multimedia.

 

Kamera

Kesan Pertama Jajal Wiko Pulp Fab Desain Daging Buah

Kesan Pertama Jajal Wiko Pulp Fab Desain Daging Buah

Pada sektor fotografi Pulp Fab memiliki kamera utama 13 MP dengan LED Flash, dan professional mode yang memastikan Pengguna mendapatkan hasil gambar berkualitas.

Pengguna bisa mencoba fitur panorama atau night shot untuk mendapatkan hasil foto yang lebih kreatif.

Sementara kamera menghadap depan dengan resolusi tinggi 5 MP sangat cocok bagi pecinta selfie. Fitur selfie pada Pulp Fab memungkinkan pengguna untuk melakukan wide selfie untuk mengabadikan momen bersama teman-teman akan lebih menyenangkan.

 

Konektivitas
Berbicara soal konektivitas smartphone terbaru ini telah didukung Dual SIM card dengan jaringan internet HSPA+ pada kedua slot SIM card untuk memaksimalkan penggunaan paket data pengguna.

Tentunya, akses internet tersebut menjadi lebih nyaman jika dipakai seharian. Meski smartphone ini belum terkoneksi oleh jaringan generasi keempat 4G LTE (Long Term Evolution).

Kesan Pertama Jajal Wiko Pulp Fab Desain Daging Buah

Kesan Pertama Jajal Wiko Pulp Fab Desain Daging Buah

Floating Video Player
Tak hanya soal desain dan spesifikasi handset yang terinspirasi dari daging buah (Pulp), handset ini mengusung sebuah fitur floating video player. Sehingga pengalaman multimedia akan lebih menawan.

Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk menikmati video dan tetap melakukan aktivitas yang lain secara bersamaan pada smartphone mereka.

Smart Awake
Selain itu terdapat juga fitur lainnya seperti Smart Awake berfungsi untuk melakukan akses cepat ke berbagai aplikasi smartphone.

Pengguna hanya cukup dengan menuliskan huruf “C” di layar, secara cepat dan otomatis fungsi kamera akan langsung aktif. Untuk fungsi musik, pengguna cukup menuliskan huruf “M” di layar dan lain sebagainya. Akses cepat tersebut bisa diatur sesuai dengan keinginan pengguna.

 

OTG for Gaming
Jika diamati, inilah fitur yang cukup menarik dan disukai para gamers. Lantaran Wiko Pulp Fab telah mendukung konektivitas USB On the Go (OTG) yang memungkinkan terhubung ke perangkat lain.

Tak hanya bisa membaca USB Flash disk, tetapi juga dimanfaatkan untuk pengalaman game yang lebih seru. Pengguna bisa menghubungkan mouse yang biasa dipakai di komputer atau laptop ke dalam ponsel Wiko.

Selain mouse, pengguna juga bisa menghubungkan joystick melalui OTG pada Pulp Fab. Sehingga bisa mengubah ponsel menjadi konsol game mini yang powerful. Sensasi bermain game menjadi lebih menyenangkan dengan kontrol yang lebih akurat.

Chief Sales Officer Mobile Wiko Indonesia, Sung Khiun menyatakan, untuk meningkatkan animo dan memenuhi kebutuhan pengguna, Pulp Fab dibanderol Rp1.899.000.

“Namun untuk memanjakan konsumen di Indonesia, kami hadirkan promo spesial mulai 22 Januari hingga 15 Februari 2016. Promo tersebut berupa cashback Rp100 ribu dan mereka mendapat paket data sebesar 42 GB free exclusive merchandise dari Wiko,” tandasnya.

 

SumberOkezone

Berita TerkaitHTC One M10 Usung Kamera Ultrapiksel 12 MP

Teknologi , Gadget , Smartphone , Wiko 

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
htc-one-m10-usung-kamera-ultrapiksel-12-mp

HTC One M10 Usung Kamera Ultrapiksel 12 MP

gadget-futuristik-apple-bisa-nge-charge-tanpa-kabel

Gadget Futuristik Apple Bisa Nge-charge Tanpa Kabel

Related posts
Your comment?
Leave a Reply