Kekuatan Gelap Mengancam Ponyville

198 Viewed admin2 0 respond
Kekuatan Gelap Mengancam Ponyville
Kekuatan Gelap Mengancam Ponyville

infokuberita – Sejak Lionsgate memproduksi dan memasarkan mainan produksi Hasbro menjadi film animasi My Little Pony: The Movie, mereka kemudian merilis logo resmi untuk film tersebut. Logo itu untuk mendukung film yang akan rilis tahun depan ini, menampilkan tulisan berbentuk bubble, berkilau, lambang hati, dan pelangi.


Film My Little Pony: The Movie menceritakan kekuatan gelap yang mengancam Ponyville dan enam kuda pony cantik, Twilight Sparkle, Applejack, Rainbow Dash, Pinkie Pie, Fluttershy, & Rarity. Mereka juga memulai perjalanan yang tak terlupakan, di mana mereka bertemu teman baru dan mendapat tantangan saat berusaha menyelamatkan rumah mereka.

Single content advertisement top

Kekuatan Gelap Mengancam Ponyville

Kekuatan Gelap Mengancam Ponyville

Kekuatan Gelap Mengancam Ponyville

Jayson Theissen yang duduk sebagai sutradara akan menggambarkan Pony dengan apik, didukung Meghan McCarthy sebagai penulis scenario. My Little Pony: The Movie akan diproduksi oleh Hasbro’s Allspark Pictures dengan Brian Goldner dan Stephen Davis sebagai produser serta Meghan McCarthy dan Michael Vogel sebagai co-executive producer.

My Little Pony: The Movie akan menampilkan musik baru dengan enam karakter pony yang disuarakan Tara kuat, Cathy Weseluck, Andrea Libman, Tabitha St. Germain dan Ashleigh Ball. Selain itu nama lainnya seperti Kristin Chenoweth, Emily Blunt, Michael Peña. Uzo Aduba, Liev Schreiber, & Taye Diggs juga turut menjadi pengisi suara.

Sumber : sindonews

Artikel Terkait : Sosok Nike Ardilla Akan ‘Dihidupkan’ Lagi Dalam Film Spesial Ini

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
Sosok Nike Ardilla Akan 'Dihidupkan' Lagi Dalam Film Spesial Ini

Sosok Nike Ardilla Akan ‘Dihidupkan’ Lagi Dalam Film Spesial Ini

Tom Holland 'Rayakan' Peran Sebagai Peter Parker

Tom Holland ‘Rayakan’ Peran Sebagai Peter Parker

Related posts
Your comment?
Leave a Reply